BERITA UTAMAMIMIKA

Breakingnews : Baru Saja Satu Korban Laka Maut di Jalan Budi Utomo Meninggal Dunia, Total Korban Tewas 3 Orang

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Breakingnews : Baru Saja Satu Korban Laka Maut di Jalan Budi Utomo Meninggal Dunia, Total Korban Tewas 3 Orang

Share this article
IMG 20220612 WA0037
Laka maut di Jalan Budi Utomo.

Timika, fajarpapua.com – Jumlah korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Budi Utomo Timika yang sebelumnya hanya dua orang, kini bertambah menjadi tiga orang.

Wisnu, korban terkini menghembuskan nafas terakhir pukul 13.15 Wit, Selasa (14/6) di RSUD Mimika.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Iya, korban baru saja meninggal dunia,” ungkap Humas RSUD Mimika Lucky Mahakena dikonfirmasi fajarpapua.com Selasa.

Dengan kematian Wisnu berarti total korban tewas dalam kecelakaan Minggu pagi itu sebanyak 3 orang. Mereka adalah Michael Korwa pekerjaan karyawan swasta, alamat jalan 7 No.170A Tembagapura, Eben Tabanat warga Jalan Kartini, serta Wisnu alamat SP 1.

Kasat Lantas Polres Mimika, Iptu Devrizal dalam rilis yang diterima fajarpapua.com mengemukakan, kasus kecelakaan itu melibatkan pengendara sepeda motor Honda Sonic warna putih merah tanpa TNKB dengan Yamaha Vixion tanpa TNKB.

Peristiwa itu mengakibatkan dua korban meninggal dunia, yakni Marlon Michael Korwa pekerjaan karyawan swasta, alamat jalan 7 No.170A Tembagapura, serta Eben Tabanat warga Jalan Kartini.

Pengendara sepeda motor
Yamaha Vixion warna merah mengalami luka robek pada kepala bagian depan.

Sedangkan penumpang sepeda motor Yamaha Vixion warna merah atas nama Fani Fadila asal Manado mengalami luka pada kepala.

Saksi dalam peristiwa itu Otto Ronsumbre, warga jalan Kartini Ujung.

Iptu Devrizal menyebutkan, kejadian bermula sepeda motor Yamaha Vixion warna merah melaju kencang dari arah bundaran Timika Indah tujuan jalan Hasanuddin (malawan arah arus lalu lintas).

Sampai di TKP tidak dapat mengendalikan laju kendaraan hingga menabrak sepeda motor Honda Sonic warna putih merah dari arah berlawanan yang mengakibatkan pengendara dan penumpang terjatuh ke badan jalan.

“Kejadian ini karena lawan arah, kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 5 juta, korban meninggal dua orang, luka-luka dua orang,” bebernya.
(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *