BERITA UTAMAPAPUA

Allegro Cafe.id Doyo Baru Sentani, Tempat Bersantai Dengan Sajian Menu Khas Indonesia

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
77
×

Allegro Cafe.id Doyo Baru Sentani, Tempat Bersantai Dengan Sajian Menu Khas Indonesia

Share this article
IMG 20220723 WA0020
Foto: HSB Kadispers Lanud Silas Papare saat menghadiri grand opening Alegro Cafe.id Sentani.

Jayapura,fajarpapua.com- Allegro Cafe.id yang terletak di Doyo Baru, Sentani menjadi tempat nongkrong baru bagi seluruh kalangan di Kabupaten Jayapura.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Alegro Cafe.id yang mulai beroperasi sejak Jumat (22/7) hadir dengan nuansa modern kekinian dengan menghadirkan berbagai macam menu khas Indonesia.

Owner Allegro Cafe.id, Nurhaini Khasanah mengatakan cafe miliknya saat ini merupakan satu-satunya cafe yang berada di daerah Doyo Baru.

“Jadi masyarakat Doyo Baru sudah bisa nongkrong disini untuk semua kalangan, mulai dari orang tua, anak muda bisa nikmati menu-menu kami,”katanya.

Allegro Cafe.id menawarkan sejumlah fasilitas, dari live music, meeting room hingga rooftop yang menghadap langsung ke arah Pegunungan Cyclop memberikan kesan nyaman bagi para pengunjung.

“Semua fasilitas itu sudah ada, jadi semua iven bisa digelar dengan kapasitas 50 sampai 100 orang tentu bisa di reservasi sebelum kegiatan,” ujar Nurhaini saat ditemui fajarpapua.com, Sabtu (23/7).

Selain itu, saat ini sejumlah promo menarik juga ditawarkan, salah satunya pada grand opening bagi 30 pelanggan pertama mendapatkan diskon 30 persen untuk seluruh item.

“Menu yang di tawarkan dari varian coffe ice khas Allegro Cafe. id, aneka milk shake, selain itu untuk makanan, yang menjadi menu andalan nasi goreng Allegro Cafe. id yang bernuansa hitam dari bahan tinta cumi, kami akan memberikan diskon 30 persen bagi 30 pelanggan pertama di grand opening saat ini,” imbuhnya.

Nurhaini menambahkan, masalah harga tidak perlu khawatir, karena meski tempatnya modern tapi tetap harganya pas di kantong semua kalangan.

“Menu-menu yang ada disini tidak kalah dengan menu yang ada di wilayah Sentani,” tutupnya .(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *