BERITA UTAMAMIMIKA

Besok, Wabup John Rettob Ajak Warga Timika Hadiri Hiburan Gebyar Musik Semarak 17 di Pasar Sentral

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Besok, Wabup John Rettob Ajak Warga Timika Hadiri Hiburan Gebyar Musik Semarak 17 di Pasar Sentral

Share this article
IMG 20220811 WA0066
Gebyar Musik Semarak 17

Timika, fajarpapua.com – Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob mengajak seluruh warga Kabupaten Mimika untuk menghadiri iven perayaan HUT RI ke-77 di tahun 2022 ini, yaitu Gebyar Musik Semarak 17.

Event hiburan rakyat ini sedianya akan diadakan pada hari Sabtu besok, 13 Agustus 2022, berpusat di Kawasan Sentra Kuliner, Pasar Sentral, Jalan Hasanuddin.

ads

Selain hiburan musik, rangkaian acara juga akan diadakan karnaval budaya dan kendaraan hias, yang dimulai pukul 18.00 WIT sampai selesai.

“Kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Mimika, mari kita datang dan saksikan “Gebyar Musik Semarak 17″ dalam rangka menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia,” ungkap Wabup JR kepada media, Kamis (11/08/2022).

Adapun gebyar musik akan menampilkan group band indie lokal Timika, seperti Pengamen Elit, Nomaden Band, Apokana Band, Jiva Band, dan Group Dancer.

Selain hiburan, Gebyar Musik Semarak 17 juga akan diisi dengan sosialisasi berbagai ilmu yang bermanfaat, yang akan berkolarbiorasi dengan pusat pengendalian malaria ‘Malaria Center’, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mimika, Badan Narkotikan Nasional (BNN) Kabupaten Mimika, dan Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Mimika.

Wabup JR mengajak segenap warga Mimika tanpa terkecuali untuk menyemarakkan perayaan HUT RI di Mimika, sehingga rasa nasionalisme dan kebanggaan berbangsa terus terpatri di hati segenap insan di NKRI ini, termasuk di Kabupaten Mimika.

“Mengajak agar warga Mimika, mari kita meriahkan HUT ke-77 RI, dari timur Indonesia untuk bangsa ini. ‘Tong’ tunggu dan sampai jumpa, di area kawasan Sentra Kuliner Timika, Malam minggu,” tandasnya.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *