BERITA UTAMAPAPUA

Lantik Plh. Sekda, Bupati Gwijangge Minta Semua Pihak Dukung Pembangunan Kabupaten Nduga

cropped cnthijau.png
8
×

Lantik Plh. Sekda, Bupati Gwijangge Minta Semua Pihak Dukung Pembangunan Kabupaten Nduga

Share this article
0d667f32 b117 4c8a ae26 3d98b33daa0f
Foto: Istimewa Pejabat Bupati Kabupaten Nduga, Namia Gwijangge saat melantik Ricky Y. Kapelle sebagai Plh. Sekda Kabupaten Nduga.

Kenyam, fajarpapua.com – Pejabat Bupati Kabupaten Nduga, Namia Gwijangge pekan lalu memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah Ricky Y. Kapelle sebagai Plh. Sekretaris Daerah di Aula Kantor Bupati Kabupaten Nduga, Distrik Kenyam.

Bupati Nduga dalam amanatnya saat pelantikan berharap agar Plh. Sekda Nduga saat ini dapat menjalankan tugas dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa dengan sebaik-baiknya.

ads

Selain itu Plh. Sekda juga diminta mampu membangun kerjasama dengan semua pihak baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Nduga dan Aparat Keamanan TNI/Polri.

“Kami mengajak semua pihak agar ikut membangun daerah Kabupaten Nduga. Kita semua harus bergandeng tangan menjaga hubungan baik serta menjalin kerukunan antar umat beragama khususnya di Kab. Nduga,” tuturnya.

“Masalah pasti ada di setiap tugas dan tanggungjawab yang kita jalankan. Sehingga semua pihak agar tetap bertugas sesuai fungsi masing-masing demi menjaga keamanan dan pembangunan daerah Kabupaten Nduga,” pungkas Bupati.

Sementara Dandim 1715/Yahukimo, Letkol (Inf) Johannes V. Tethol berharap pejabat Plh. Sekda Kab. Nduga dapat bersinergi sehingga kedepan terjalin hubungan yang harmonis dalam menjalankan tugas.

“Sinergi harus terjalin untuk menciptakan Kab. Nduga kondusif dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Nduga,” ujarnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *