BERITA UTAMAPAPUA

Pemkab Mappi Jalin Kerjasama Dengan Media Elektronik Sebagai Bentuk Keterbukaan Informasi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
3
×

Pemkab Mappi Jalin Kerjasama Dengan Media Elektronik Sebagai Bentuk Keterbukaan Informasi

Share this article
IMG 20220928 WA0034
Penandatangan MoU antara Pj Bupati Mapi dan perwakilan media yang diwakili pimpinan media Papua Selatan Pos.

Mappi, fajarpapua.com – Pemerintah Kabupaten Mappi melalui Dinas Informasi dan Komunikasi (Kominfo) Kabupaten Mappi menjalin kerjasama dengan sejumlah media massa, hal ini sebagai wujud keterbukaan informasi publik kepada masyarakat yang terbuka dan transparan.

Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan Momerandum Of Understanding (MoU) antara Pemkab Mappi dengan 15 media elektronik yang ada di Papua di Gor Qandaiuri, Rabu (28/09/2022).

ads

Penandatangan kerjasama antara Pemkab dan media bahkan disaksikan oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Papua beserta kepala OPD, TNI/Polri, tokoh adat, tokoh masyarakat tokih agama dan tokoh pemuda yang hadir dalam kegiatan Sosialisasi dan Deklarasi keterbukaan informasi Publik.

Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar S.STP,M.Si dalam sambutannya mengatakan, kerjasama antara Pemkab Mappi dengan sejumlah media massa ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi terkait program-program pembangunan dan kebijakan Pemkab setempat kepada publik.

” Kita sangat mengapresiasi media massa dalam hal publikasi kegiatan-kegiatan Pemkab Mappi, kami harapkan kerja sama ini bisa juga di terima oleh Masyarakat sehingga ada transparansi kegiatan pemerintah kepada publik,”ucapnya.

PJ Bupati menyampaikan apresiasi kepada media massa yang telah berkontribusi aktif selama ini dalam memberikan informasi pemerintahan setempat melalui pemberitaan secara akurat kepada masyarakat.

“Dengan adanya kerjasama ini maka
penyebarluasan informasi kepada masyarakat lebih mudah. Dan masyarakat bisa mengakses informasi seputar kegiatan pemerintah lebih mudah serta mendapatkan informasi dari sumber yang benar dan tepat. Melalui media masyarakat dapat memberikan saran yang konstruktif untuk pelayanan publik yang lebib baik,” pungkasnya.(***MPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *