BERITA UTAMAPAPUA

Dua Penumpang Kapal Tertangkap Bawa Ganja di Pelabuhan Jayapura, AKP Rumboy: Masih Berstatus Pelajar

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Dua Penumpang Kapal Tertangkap Bawa Ganja di Pelabuhan Jayapura, AKP Rumboy: Masih Berstatus Pelajar

Share this article
IMG 20221022 WA0023
Dua pelajar yang tertangkap membawa ganja saat hendak naik keatas KM Sinabung ketika diamankan petugas di Pelabuhan Jayapura.Foto: Istimewa

Jayapura, fajarpapua.com-Polresta Jayapura terus melakukan pencegahan penyeludupan narkoba ke Jayapura melalui calon penumpang kapal.

Hasilnya pada Kamis (20/10) lalu, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura kembali mengamankan dua penumpang Kapal KM. Sinabung bertempat di Pelabuhan Jayapura karena kedapatan membawa narkotika jenis Ganja.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Kapolsek KPL Jayapura AKP Rischard L. Rumboy membenarkan penangkapan kedua pelaku tersebut, dimana kedua calon penumpang tersebut diketahui masih berstatus pelajar.

Dua pelaku yang diamankan yakni BK (17) status pelajar asal Manokwari dan SW (17) pelajar asal Biak.

Kapolsek menerangkan, keduanya ditangkap di waktu yang berbeda ketika hendak naik keatas Kapal KM. Sinabung.

“BK didapati membawa Ganja sebanyak 80 Gram yang dibungkus dalam satu bundel dengan menggunakan lakban warna coklat, sedangkan SW kedapatan membawa ganja seberat 50 Gram yang dikemas dalam satu bundel dan dibungkus dengan lakban warna coklat,” ungkap Kapolsek.

Keduanya bersama barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek KPL Jayapura oleh petugas, dimana saat diamankan keduanya tak berkutik dan pasrah dengan situasi tersebut.

“Semalam keduanya langsung kami serahkan bersama barang bukti ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Jayapura Kota untuk pemeriksaan lebih intensif atas kepemilikan Ganja yang ditemukan pada mereka,” ujar Kapolsek.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *