BERITA UTAMAPAPUA

Polisi Amankan 11 Paketan Ganja di Sentani, Satu Pelaku Berhasil Kabur

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Polisi Amankan 11 Paketan Ganja di Sentani, Satu Pelaku Berhasil Kabur

Share this article
IMG 20221210 WA0041
Tersangka dan barang bukti narkotika.

Jayapura, fajarpapua.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Jayapura bersama anggota Polsek Sentani Kota berhasil mengamankan seorang warga berinisial MW (35).

Warga tersebut diamankan karena diketahui menyimpan 11 paket Narkotika jenis ganja di belakang Asrama Polsek Sentani, Distrik Sentani, Jumat (9/12).

ads

Kasat Narkoba AKP Alfrit B. Nadek menyebutkan, penangkapan tersangka MW berawal saat pelaku bersama seorang rekannya dari arah Hawai melintas di depan masjid Al-Aqsa Sentani, yang pada saat bersamaan polisi mengatur arus lalu lintas.

“Tersangka panik ketika anggota polisi lakukan penertiban bahkan sampai terjadi laka lantas, lalu tersangka kabur ke dalam Asrama Polisi Polsek Kota Sentani,” ujar Kasat Narkoba AKP Alfrit B. Nadek, Sabtu (10/12/2022).

Ia menjelaskan tersangka bersama satu rekan lainnya berhasil melarikan diri, masuk ke dalam asrama Polsek Sentani Kota, namun salah satunya berhasil ditahan dan kedapatan membawa 11 paket narkotika berjenis ganja

Lebih lanjut kata Kasat Narkoba, dari penangkapan tersebut Satuan Reserse Narkoba akan melakukan pendalaman terkait 11 (sebelas) bungkus narkotika jenis ganja yang dibawa tersangka dan salah satu pelaku yang berhasil melarikan diri.

“Tersangka dan barang bukti kini sudah diamankan di Polres Jayapura guna dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut terkait identitas salah satu diduga pelaku yang telah melarikan diri,” tutupnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *