BERITA UTAMAMIMIKA

Seorang Pendulang di Timika Tiba-tiba Meninggal Dunia di Warung Makan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Seorang Pendulang di Timika Tiba-tiba Meninggal Dunia di Warung Makan

Share this article
IMG 20230204 WA0044
Jenazah korban sudah berada di Kamar Jenazah RSUD Mimika

Timika, fajarpapua.com – Diduga sakit, seorang pendulang bernama Doglas Fautngil (48) tinggal di belakang Kantor Pos Timika tiba-tiba meninggal dunia saat makan di salah satu warung makan di Gorong-gorong Timika, Sabtu (4/2).

Ads

Kapolsek Mimika Baru Kompol Saidah Hobrouw mengatakan, menurut keterangan istrinya korban memiliki riwayat sakit lambung. Jenazah korban sudah dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Mimika.

“Reskrim Polres Mimika sudah melakukan olah TKP. Keluarga almarhum sudah buat laporan ke Polres,” kata Kapolsek Miru saat dikonfirmasi fajarpapua.com.

Untuk kronologi kejadian Kapolsek mengungkapkan, paginya korban dan anaknya berangkat ke area pendulangan di Mile 28. Tiba di lokasi dulang, korban sempat mengayak hasil dulangan, namun dia mengeluh pusing hingga dibuatkan teh hangat oleh anaknya.

“Korban mengeluh sakit pusing dan akhirnya jalan pulang bersama anaknya. Kemudian mereka singgah menjual hasil dulangan setelah itu pergi makan, anaknya makan tempe penyet dan bapaknya makan bakso di warung yang berbeda,” jelasnya.

Lanjut dia, pada saat makan tiba-tiba korban mengalami kejang dan jatuh ke belakang. Waktu itu kebetulan Patroli Polsek Miru lewat dan pemilik warung serta warga memberhentikan.

“Selama dalam perjalanan korban mengeluh sakit, setelah dilakukan oleh TKP jenazah langsung dibawa ke RSUD Mimika,” ujarnya.

Sementara Humas RSUD Mimika Lucky Mahakena saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menerima jenazah korban, masih menunggu pihak penyidik Polsek Miru maupun Polres Mimika.

“Kami belum melakukan tindakan medis karena masih menunggu permintaan dari pihak Kepolisian,” ujarnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *