BERITA UTAMAMIMIKA

Anggota DPRD Mimika Harap Persemi Dinahkodai Putra Daerah yang Punya Visi Majukan Sepak Bola

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Anggota DPRD Mimika Harap Persemi Dinahkodai Putra Daerah yang Punya Visi Majukan Sepak Bola

Share this article
IMG 20230206 WA0068
Reddy Wijaya

Timika, fajarpapua.com – Anggota DPRD Mimika dari Partai Solidaritas Indonesia, Reddy Wijaya berharap Persatuan Sepakbola Mimika (PERSEMI) dapat dinahkodai putra Asli Papua khusus Suku Amungme dan Kamoro.

“Untuk pencalonan Ketua Persemi saat ini, kiranya dapat memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik dari Amungme dan Mimika Wee (Kamoro) yang mempunyai visi dan misi untuk memajukan Tim Persemi dalam berbagai ajang baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun Nasional,” ujar Rendy saat ditemui wartawan di Kantor DPRD Mimika, Senin (6/2).

Ads

“Saya yakin calon atau figur dari anak anak putra daerah yang nantinya terpilih akan berkomitmen mempersembahkan yang terbaik,” lanjutnya.

Ketua Aliansi Suporter Bonek Kabupaten Mimika tersebut berharap bakal calon yang saat ini maju dalam kandidat Ketua Persemi Periode 2023-2027 lebih kreatif dan mengerti managerial olahraga, dan ditopang oleh kepengurusan baru dapat menjalankan semua program dan agenda dari ketua terpilih.

“Saya berharap nantinya para kandidat yang maju bertarung sebagai Ketua Persemi adalah ketua yang benar-benar bisa lebih baik dari sebelumnya. Ketua tidak boleh jalan sendiri, perlu didukung seluruh pengurus baru yang lebih solid dalam menahkodai Persemi kedepan,” terangnya.

Terkait mekanisme dan tata cara pencalonan, kata Reddy Wijaya, bakal calon harus mengikuti seluruh tahapan yang telah disusun Panitia pelaksana dan Tim Seleksi Penjaringan.

“Mekanisme dan tahapan yang sudah ditetapkan oleh panitia seleksi dan penjaringan semua bakal calon harus ikuti, siapapun nantinya yang terpilih menjadi ketua terpilih mari kita dukung,” pungkasnya. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *