BERITA UTAMAPAPUA

HUT ke-121 Kota Merauke Diwarnai Duka, Satu Peserta Pawai Budaya Meninggal Dunia

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
11
×

HUT ke-121 Kota Merauke Diwarnai Duka, Satu Peserta Pawai Budaya Meninggal Dunia

Share this article
6082b04a 8406 4478 b1a0 b4acb8555576
Nampak jasad Margaretha Apaserai saat dimasukkan ke dalam mobil ambulans untuk dibawa ke kediamannya di Kampung Kuper, Distrik Semangga, Merauke.Foto: Istimewa

Merauke, fajarpapua.com – Seorang wanita bermama Margaretha Apaserai, pingsan saat mengikuti pawai budaya dalam rangka perayaan HUT ke 121 Kota Merauke, Kamis (9/2).

Ironisnya, meski sempat mendapat pertolongan, Margaretha yang diketahui berasal dari Distrik Semangat itu akhirnya meninggal dunia.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Menurut data yang diterima fajarpapua.com, Margaretha yang merupakan anggota kelompok budaya dari SD Kuper, Distrik Semangga awalnya dalam kondisi sehat.

Namun diduga karena kelelahan dipertengahan jalan atau tepatnya sesampainya di Jalan Ahmad Yani, depan Kantor Perkebunan Kabupaten Merauke yang bersangkutan langsung pingsan.

Tak ayal hal ini membuat para peserta pawai budaya berhamburan dan sebagian menolong korban dengan membawanya ke pinggir jalan.

Selanjutnya, korba langsung dilarikan ke Puskesmas Mopa Baru menggunakan salahsatu mobil pick up yang digunakan peserta untuk pawai.

Namun sayangnya, korban kemudian dinyatakan meninggal dunia meski petugas medis sudah berusaha memberikan pertolongan.

Keluarga korban sendiri sudah berada di rumah sakit dan rencananya akan membawa jenazah ke Kampung Kuper, Distrik Semangga untuk dimakamkan. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *