BERITA UTAMAPAPUA

Pemda Biak Numfor Serahkan Data Warga Tak Mampu Diserahkan ke PLN Guna Penyambungan Listrik Gratis

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Pemda Biak Numfor Serahkan Data Warga Tak Mampu Diserahkan ke PLN Guna Penyambungan Listrik Gratis

Share this article
IMG 20230225 WA0020
Penyerahan data warga tidak mampu penerima program penyambungan listrik gratis kerjasama Pemda Kabupaten Biak Numfor dan PT. PLN.Foto: Istimewa

Biak, fajarpapua.com– Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Biak Numfor menyerahkan nama dan data-data masyarakat yang dianggap tidak mampu ke PT. PLN UP3 Biak, di Halaman Kantor Bupati, Jumat (24/2) kemarin.

Penyerahan nama atau data masyarakat yang dianggap tidak mampu itu diserahkan langsung ke pihak PLN UP3 Biak untuk penyambungan listrik secara gratis kepada masyarakat, khususnya lagi masyarakat yang belum menikmati penerangan listik alias belum melakukan penyambungan.

ads

“Data-datanya sudah diserahkan ke pihak PLN, yang dalam hal ini Manager PLN UP3 Biak Ibu Yakomina Sanadi dan diserahkan langsung oleh Plt. Sekda. Intinya data-data yang diserahkan adalah masyarakat yang benar-benar layak mendapatkannya, dan tim melakukan langsung survey di lapangan,” kata Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan ke pihak PLN atas kerja samanya yang telah membantu masyarakat, kami juga akan terus membangun komunikasi supaya dalam program-program lainnya pihak PLN terus memberikan kemudahan dan membantu masyarakat di Kabupaten Biak Numfor yang kita cintai dan banggakan bersama,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, program penyambungan lisrik secara gratis ke masyarakat tidak mampu secara gratis seperti yang kami beritakan sebelumnya kurang lebih sebanyak 200 KK yang ada di Kabupaten Biak Numfor. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *