BERITA UTAMAPAPUA

Tukang Ojek di Kabupaten Puncak Meninggal Dunia Ditembak Penumpangnya

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Tukang Ojek di Kabupaten Puncak Meninggal Dunia Ditembak Penumpangnya

Share this article
IMG 20230322 WA0057
Korban yang tewas ditembak

Timika, fajarpapua.com – Seorang warga sipil yang berprofesi sebagai tukang ojek bernama Irwan ditembak Orang Tak di Kenal (OTK) yang adalah penumpang motornya di pertigaan jalan Kimak, Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Rabu (22/3) pukul 09.20 WIT.

Penembakan tersebut dilakukan oleh dua orang OTK diduga kelompok KKB wilayah Puncak menggunakan senjata laras pendek berwarna hitam. Tembakan ke arah korban sebanyak satu kali dari arah belakang.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Peristiwa tersebut terjadi di samping saksi berjarak hanya sekitar 10 meter. Saat melihat korban ditembak saksi langsung melarikan diri ke dalam rumah kepala Dinas Sosial Kabupaten Puncak untuk mengamankan diri.

Pelaku yang menembak korban adalah penumpang yg dibawa oleh korban yang hendak diantar ke pertigaan jalan Kimak (batas jalan aspal). Korban menunggu pelaku untuk membayar uang ojek, tiba – tiba pelaku langsung mengeluarkan senjata laras pendek diduga jenis FN berwarna hitam dan menembak korban dari arah belakang korban.

Korban dibawa anggota satgas TNI – POLRI menuju puskesmas Ilaga untuk diambil tindakan medis. Setelah dalam proses perawatan di Puskesmas Ilaga korban dinyatakan meninggal dunia.

Hingga berita ini dipublis Kabid Humas Polda Papua saat dikonfirmasi belum bisa memberukan keterangan terhadap kejadian tersebut.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *