BERITA UTAMA

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Kapolda Papua Tinjau Bakti Kesehatan Donor Darah

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Kapolda Papua Tinjau Bakti Kesehatan Donor Darah

Share this article
IMG 20230616 WA0063
Kapolda Papua saat meninjau proses donor darah

Jayapura, fajarpapua.com-Polda Papua menggelar donor darah dalam dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Donor darah yang diselenggarakan Biddokkes Polda Papua bersama RS. Bhayangkara TK. II Jayapura berlangsung di Dermaga Ditpolairud Polda Papua, Jumat (16/3).

ads

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhi didampingi oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, serta Pejabat Utama Polda Papua lainnya. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan HUT Bhayangkara yang ke-77.

Kasubid Kespol Biddokkes Polda Papua, Kompol dr. Arif Tria mengungkapkan bahwa pihaknya bersama RS. Bhayangkara TK. II Jayapura telah menyelenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara yang ke-77.

“Dalam kegiatan donor darah hari ini, kami menargetkan sebanyak 150 kantong darah, dan sejauh ini sudah ada 100 orang yang telah melakukan donor darah,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Papua, Pejabat Utama Polda Papua, dan seluruh personel yang antusias berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh warga masyarakat, terutama yang berada di wilayah Papua,” tambahnya.

Acara Bakti Kesehatan Donor Darah ini menjadi salah satu bentuk komitmen Polda Papua dalam menjaga kesehatan masyarakat dan berpartisipasi dalam aksi sosial yang berguna bagi komunitas. Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan wujud nyata perayaan HUT Bhayangkara yang berfokus pada pelayanan dan kontribusi positif terhadap masyarakat.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *