BERITA UTAMAMIMIKA

Employee Volunteering Bpjs Ketenagakerjaan Papua Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
9
×

Employee Volunteering Bpjs Ketenagakerjaan Papua Timika

Share this article
3715b4ba f271 4872 afc1 851d7e18ce04
BPJS Ketenagakerjaan Papua Mimika saat mengadakan kegiatan Employee Volunteering dengan Tema “Go Green” Jumat (29/9) di pasar Sentral Timika.

Timika, fajarpapua.com – BPJS Ketenagakerjaan Papua Mimika kembali mengadakan kegiatan Employee Volunteering dengan Tema “Go Green” Jumat (29/9) di pasar Sentral Timika.

Kegiatan kali ini dilakukan guna mendukung kelestarian lingkungan serta mengurangi penggunaan plastik ketika berbelanja di Pasar dengan melakukan pembagian tas belanja kepada pengunjung di Pasar Sentral Timika.

ads

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Papua Mimika, Rudyanto Panjaitan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang di gelar oleh BPJS Ketenagakerjaan Papua Mimika.

“Kegiatan Employee Volunteering ini rutin kami lakukan setiap tahun. Dan kali ini dilaksanakan dengan tema Go Green, dengan harapan agar kelestarian lingkungan dapat terjaga dengan baik serta bisa menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat sekitar terhadap lingkungan dengan mengurangi penggunaan plastik ketika berbelanja di pasar” ujar Rudy.

Lebih lanjut pak Rudy menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan atas inisiatif dari karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Papua Mimika dengan menyisihkan sebagian rejekinya melalui kegiatan Employee Volunteering.

Kegiatan ini sangat bermanfaat dan berdampak positif serta bisa menjadikan contoh bagi masyarakat sekitar untuk turut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan.(put)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *