BERITA UTAMAMIMIKA

Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri di Hutan Kelurahan Wania, Gabriel Ternyata Lakukan KDRT, Ini Penjelasan Polisi ….

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
319
×

Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri di Hutan Kelurahan Wania, Gabriel Ternyata Lakukan KDRT, Ini Penjelasan Polisi ….

Share this article
IMG 20231125 WA0057
Tampak jenazah korban setelah dievakuasi.

Ads

Timika, fajarpapua.com – Polsek Mimika Timur membeberkan penyebab yang diduga menyebabkan Gabriel Tamci (19) gantung diri di hutan Kelurahan Wania, Mapurujaya, Distrik Mimika Timur, Sabtu (25/11) siang.

Kapolsek Miktim AKP Matheus Tanggu Ate saat dikonfirmasi fajarpapua.com mengatakan, sebelum bunuh diri korban diketahui mengkonsumsi minuman keras dari Jumat (24/11) malam hingga Sabtu (25/11) pagi.

Setelah kembali kerumahnya, Gabriel diketahui bertengkar dengan istrinya dan bahkan sempat melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan memukuli istrinya pada bagian mulut.

Akibat penganiayaan itu, mengakibatkan bibir istri korban mengalami luka pada bagian atas.

“Melihat luka pada istrinya, Gabriel melarikan diri ke belakang rumahnya dengan jarak kurang lebih 1 kilometer. Karena sang suami tidak balik kerumah sehingga istrinya menyusul dengan maksud mengajak pulang untuk bicara baik-baik,”katanya.

Namu saat tiba di pohon yang rimbun lanjut Kapolsek, sang istri kaget melihat suaminya sudah tergantung diatas dahan pohon.

Melihat hal ini, sang istri histeris dan kemudian meminta tolong kepada warga di seputaran rumahnya untuk memutus tali yang mengikat dileher suaminya.

“Sementara salah satu warga melaporkan adanya kejadian tersebut selanjutnya Wakapoksek Mimika Timur dan personil Reskrim mendatangi TKP,”ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya seorang pemuda yang diketahui bernama Gabriel ditemukan tewas tergantung pada Sabtu (25/11) siang.

Korban yang merupakan warga RT 2, Kelurahan Wania, Mapurujaya, Distrik Mimika Timur ditemukan meninggal dunia diduga karena gantung diri didalam hutan yang tidak jauh dari kediamannya. (ron)

Response (1)

  1. TURUT BERDUKACITA ✝️️
    sangat di sayangkan sekali, kenapa harus bunuh diri…. dan apakah itu benar bunuh diri atau dibunuh…. karena sdh jarak 1. km dari rumah. sedih sekali MIRAS MEMBAWA PETAKA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *