BERITA UTAMAMIMIKA

Boxgie Resmi Jabat Wakil Ketua, Ketua PN Kota Timika Harap Pengadilan Hubungan Industrial Bisa Digelar di Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
91
×

Boxgie Resmi Jabat Wakil Ketua, Ketua PN Kota Timika Harap Pengadilan Hubungan Industrial Bisa Digelar di Timika

Share this article
IMG 20240109 WA0089
Kota Timika Putu Mahendra SH MH membacakan sumpah janji dalam pelantikan Wakilnya, Selasa (9/1).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Timika, fajarpapua.com – Hakim PN Palangkaraya, Boxgie Agus Santoso SH,MH resmi menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Timika, menggantikan Putu Mahendra SH MH yang naik menjadi Ketua PN Kota Timika.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung ketua PN Kota Timika di aula Kantor PN Kota Timika, Selasa (9/1), yang dihadiri Forkopimda Mimika, perwakilan instansi serta BUMN yang ada di Mimika.

Putu Mahendra dalam sambutannya berharap dengan dilantiknya Boxgie sebagai wakilnya semakin meningkatkan kinerja PN Klas II Kota Timika, sebab pengalamannya yang luar biasa.

“Pak Boxgie Agus Santoso banyak pengalaman, pernah berdinas di Kalimantan dan Sumatera diharapkan bisa dibawa ke Timika,” katanya.

Ia menambahkan dengan dilantiknya Wakil Ketua PN Kota Timika statusnya bisa diusulkan naik kelas menjadi kelas I B sehingga Pengadilan Hubungan Industrial bisa di Kabupaten Mimika karena selama ini ada di Jayapura.

Selanjutnya Boxie dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada keluarga PN Klas II Kota Timika yang sudah menyambut dirinya.

“Saya berharap kepada semua pihak bisa bersinergi dengan saya yang baru saja dilantik menjadi Wakil Ketua,” ungkapnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *