TEKNOLOGI

10 Tahun Gojek Hujan Makanan

cropped cnthijau.png
4
×

10 Tahun Gojek Hujan Makanan

Share this article
10 Tahun Gojek

Menyambut 10 Tahun GoJek berbagai diskon / Promo digelar, salah satunya oleh divisi GoFood dari Go-Jek.

10 Tahun Gojek Hujan Makanan dari GoFood

GoFood mempersembahkan  promo menyambut 10 Tahun Gojek dengan memberikan diskon promo bidang kuliner.

ads

Tidak main – main promo yang diberikan mencapai Rp. 100 Ribu Rupiah yang diberikan dalam bentuk Kode Promo seperti biasanya.

Seperti halnya saat ada perayaan atau Event akbar lainnya, Gojek dan divisi yang dinaunginya kerapkali mengadakan perayaan dengan caranya sendiri.

Promo Potongan Harga bahkan Gratis selalu dipersembahkan oleh GoJek untuk Mitra dan konsumen setianya.

Tentu saja dengan adanya promo ini bukan berarti beban promo dikenakan kepada mitra Gojek. Gojek memastikan semua di tanggung oleh Gojek, Mitra dapat hak  nya seperti biasa dan konsumen mendapatkan potongan harga.

Dengan ada nya potongan harga disisi konsumen, maka jumlah pemesan atau pengguna produk dari Mitra nya akan meningkat. Disini terjalin keuntungan di kedua pihak.

“Semangat yang diberikan Mitra maupun Konsumen telah memberikan kami kekuatan dan terus memberikan inspirasi kami dalam berinovasi. Sehingga kami menjadi yang terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara.” Ujar Head of Marketing GoFood Indonesia, Marsela Renata.

Promo harga hingga Free Ongkir

Promo menyambut 10 Tahun Gojek ini akan berlaku dari 7 Oktober hingga 1 Desember 2020 nanti.

Potongan harga atau diskon ini diberikan dalam waktu yang sudah ditentukan seperti potongan 50 Persen dengan Free Ongkir pada setiap hari kamis hingga beberapa potongan untuk pembelian paket.

Pengguna aplikasi dan Mitra GoFood di Jabotabek dan 12 kota besar lainnya di Indonesia dapat merasakan keuntungan dari Promo Ulang Tahun GoJek ini hanya dengan meng – klik banner yang ada di aplikasi Gojek.

Secara otomatis pengguna akan diarahkan pada halaman yang memuat Daftar tempat memesan GoFood yang bekerja sama dengan total keseluruhan sekitar 43 ribuan resto yang siap memeriahkan hari jadi ke 10 Gojek ini.

Setelah memberikan promo hari jadi ini tidak menutup kemungkinan GoFood telah mempersiapkan Pesta Promo di penghujung tahun 2020 ini.

Tetap Jaga Jarak dan Jaga Kesehatan Dengan tetap menjaga Konsumsi Makanan yang sesuai dengan kebutuhan gizi tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *