5 Berita Terbaru Mamah Dede Terkena Covid-19

by -
berita terbaru mamah Dede

Jakarta, Fajarpapua.com – Informasi terkait berita terbaru mamah Dede atau yang bernama asli Dedeh Rosidah seorang pendakwah yang kerap kita jumpai di beberapa stasiun swasta nasional yang terpapar Covid-19 cukup menarik perhatian.

Berita terkait informasi Mamah Dede terkena Covid-19 telah dibenarkan oleh Susanto yang menjabat sebagai Ketua RW di tempat Mamah Dedeh tinggal.

Tampaknya dalam satu rumah bukan hanya Mamah Dede yang terpapar virus Covid-19 ini. Seorang Asisten rumah tangganya Mamah Dede juga tampaknya terpapar virus Covid-19 dan mendapatkan perawatan.

Partner dalam Dakwah Mamah Dede yaitu Abdel Arian yang selama beberapa waktu sempat bertemu dengan Mamah Dede menyampaikan bahwa kondisi terbaru mamah Dede yang sempat dirawat dirumah sakit sudah mulai membaik bahkan sudah kembali kerumah.

Inilah berita terbaru Mamah Dede yang dikabarkan terpapar Corona atau Covid-19.

Ketua RW membenarkan bahwa Mamah Dede terkena Covid-19

Pada awal pemberitaan mengenai Mamah Dede yang terpapar Corona ini terjadi pada tanggal 17 November 2020 lalu melalui acara Selebriti di salah satu televisi swasta nasional.

Dalam acara tersebut tampak Ketua RW Susanto menyatakan bahwa informasi terpaparnya Mamah Dede diketahui dari pihak keluarga Mamah Dede pada Jumat, 13 November 2020 melalui sambungan Telephone dan sekaligus menginformasikan bahwa mamah Dede sedang dirawat di Rumah Sakit.

Penyemprotan Desinfektan di lingkungan rumah sekitar rumah

Dengan adanya informasi yang diperoleh dari pihak keluarga mamah Dede maka selaku ketua RW langsung mengambil tindakan cepat dengan menghubungi pihak terkait serta melakukan penyemprotan desinfektan oleh pihak Satgas Covid-19 yang berada di puskesmas.

Terpaparnya Asisten Rumah Tangga

Setelah dirawatnya mamah Dede tampaknya kesehatan dari asisten rumah tangganya mamah Dede menurun. Sehingga dengan sigap pada hari Sabtu setelah hasil Test keluar dan menyatakan positif langsung diambil tindakan perawatan di rumah sakit dan isolasi mandiri.

Kondisi lingkungan sekitar rumah mamah Dede juga tampaknya berlangsung normal apalagi dengan adanya tindakan yang sigap dari pengurus lingkungan bersama puskesmas untuk melakukan desinfektan dengan cepat.

banner 300250

Mamah Dede membaik

Kondisi mamah Dede yang di informasikan terpapar covid-19 dan sudah mendapatkan perawatan dengan baik dan pada hari Rabu 18 November 2020 pihak keluarga memberikan konfirmasi kondisi mamah Dede yang memang cenderung membaik.

Keluarga memberikan dukungan penuh kepada mamah Dede dengan memberikan semangat dan tetap berdoa agar mamah Dede bisa segera pulih dan bisa kembali berdakwah seperti biasanya.

Kepulangan Mamah Dede kerumah

Seorang komedian sekaligus rekan mamah Dede dalam acara dakwah mamah Dede, Abdel Achrian yang telah memberikan informasi melalui program dakwahnya telah menyampaikan kebenaran kabar bahwa mamah Dede memang positif terkena Covid-19 dan sedang dalam perawatan.

Abdel juga menyampaikan bahwa mamah Dede sudah bisa bercanda kembali dan sudah kembali lagi kerumah meskipun dalam beberapa hal masih harus dijaga supaya kondisinya tidak kembali drop.

INFO IKLAN 0812-3406-8145