Berharap Damai Dengan Pigai, Ambroncius Nababan Mengemis Maaf Masyarakat Papua

by -

TIMIKA, fajarpapua.com – Pelaku rasis terhadap salah satu putra terbaik Papua yang juga mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai, Ambroncius Nababan berharap bisa menyelesaikan kasus tersebut dengan jalan damai.

Ambroncius Nababan yang diketahui juga sebagai ketua umum salahsatu organisasi pendukung Jokowi – Maruf Amin PROJAMIN juga memohon maaf kepada Natalius Pigai karena unggahan gorila yang dianggap rasis.

“Saya tetap akan mempertanggung jawabkan perbuatan saya bila Saudara NP ingin menggugat saya secara hukum. Saya tidak akan lari, saya akan tetap bertanggung jawab kepada saudara NP bila saya dianggap salah dan melanggar hukum,” ujarnya.

banner 300250

Politisi Partai Hanura ini mengaku tidak bermaksud melukai hati warga Papua dengan postingan tersebut. “Tapi intinya saya tidak ada maksud sedikitpun untuk melukai hati masyarakat Papua,” kata Ambroncius Nababan dalam konferensi pers virtual, Senin (25/1).

Dalam kesempatan itu, Ambroncius Nababan juga mengemis permohonan maaf dari masyarakat Papua, mengingat dirinya tidak ada niatan melukai hati mereka.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.