BERITA UTAMAMIMIKA

Polres Mimika Pamerkan Wajah 11 Pengguna dan Barang Bukti Narkoba, Kapolres: Kita Terus Incar Bandarnya

pngtree vector tick icon png image 1025736
4
×

Polres Mimika Pamerkan Wajah 11 Pengguna dan Barang Bukti Narkoba, Kapolres: Kita Terus Incar Bandarnya

Share this article
Polres Mimika.
Para tersangka narkoba yang dibekuk Polres Mimika.

Ditegaskan Kapolres Era, ke 11 tersangka yang saat ini ditahan masing-masing berinisial, R, MR, RW, AM, R, P, T, W, PA, ADR dan M dalam pemeriksaan berstatus pengguna. “Pada bulan Januari ini sebagian besar kami mengamankan pelaku sebagai pemakai Narkoba,” ujarnya.

Kapolres Era yang baru saja merayakan ulang tahun ke 41 pada 1 Februari lalu mengungkapkan pihaknya berharap bisa mengungkap bandar peredaran Narkoba di Mimika.

ads

“Harapan kami dan ini juga telah saya tegaskan kepada seluruh personil, agar dapat mengamankan bandarnya,” tegasnya.

Ditegaskan, pihaknya akan terus menggali keterangan dari para tersangka yang diamankan guna mengungkap identitas bandar Narkotika yang beroperasi di Mimika selama ini.

“Tersangka pengguna yang kita amankan tentunya itu akan menjadi sumber informasi. Dari mereka, mudah-mudahan penyidik dapat mengetahui asal Narkoba yang mereka kosumsi,” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres Mimika meminta dukungan kepada seluruh masyarakat agar dapat menyampaikan informasi yang akurat terkait tindak pidana di lingkungan mereka termasuk dugaan peredaran Narkoba.

“Personel Polres Mimika terutama satuan narkoba tentunya tidak akan bisa melakukan penyelidikan secara maksimal tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat mimika,” lanjut Kapolres.

Dijelaskan, pers release yang dilakukan pihaknya adalah bentuk dari penyampaian informasi kepada masyarakat juga untuk mengevaluasi kinerja personil dalam menghadapi peningkatan kejahatan di daerah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *