April, TP-PKK Mimika Ikut Rakerda se-Provinsi Papua di Jayapura, Konsisten Kesejahteraan Keluarga

by -
Kalina Beanal
Ny Kalina Beanal (kanan)

Timika, fajarpapua.com – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Mimika terus berupaya memberi kontribusi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Ketua TP-PKK Mimika Ny Kalina Omaleng saat ditemui fajarpapua.com di Hotel Cenderawasih 66, Kamis (25/3) mengatakan, hingga kini pihaknya masih menunggu pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) TP-PKK se- Provinsi Papua yang akan digelar di Jayapura pada April mendatang.

“Nanti ketika kami pulang, kami akan teruskan program itu ke tingkat bawah. Karena program itu sesuai dengan hasil Rakernas di pusat kemudian diturunkan ke provinsi melalui Rakerda, dan hasil Rakerda akan dilanjutkan ke Rakerda tingkat distrik. Namun yang pasti program pemberdayaan kesejahteraan keluarga tetap kami prioritaskan karena itulah tugas dan fungsi PKK hadir ditengah masyarakat,” tuturnya.

banner 300250

Dijelaskan, mengenai agenda turun kampung akan disesuaikan dengan kondisi yang terjadi sekarang dimana pandemi Covid-19 masih melanda seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA:  PKK Tingkat Kelurahan dan Kampung Dilantik, Kadistrik Mimika Baru Janji Bawa Pengurus Studi Banding

“Untuk kegiatan tahun lalu tetap akan kita lanjutkan namun disesuaikan dengan kondisi yang sedang terjadi,” terang dia.

Untuk hasil Rakerda yang akan digelar di Jayapura akan disosialisasikan kepada PKK tingkat distrik supaya program dari pusat bisa berjalan baik.(mar)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.