BERITA UTAMAMIMIKA

Kapolres Mimika Bagikan Telur Setelah Ibadah Paskah Terakhir, Inilah Pesan Moralnya!!

cropped cnthijau.png
11
×

Kapolres Mimika Bagikan Telur Setelah Ibadah Paskah Terakhir, Inilah Pesan Moralnya!!

Share this article
Kapolres Mimika AKBP IGG Era Adhinata sedang membagikan Telur
Kapolres Mimika AKBP IGG Era Adhinata sedang membagikan Telur

“Dengan adanya polisi di setiap sudut ini tidak ada yang perlu kami takuti, justru dengan adanya polisi kita merasa aman, ada polisi kita tidak lari justru mendekat,” ucapnya.

Kapolres Mimika, AKBP IGG Era Adhinata menyampaikan pembagian telur paskah yang dilakukan kepolisian serta aparat TNI memiliki pesan moral yaitu sebagai lambang cinta kasih kepada umat manusia yang ada.

ads

Harapnya, semua manusia khususnya di Kabupaten Mimika ini paham akan arti cinta kasih, dengan adanya cinta kasih tentunya tidak ada kejahatan, tidak ada kriminalisasi dan tidak ada hal-hal yang mengganggu keamanan.

“Karena senjata palling utama dan paling canggih bukkan senjata api tetapi senjata cinta kasih merupakan senjata paling ampuh membuat keamanaan di dunia ini,” tegas Kapolres Era.

Kapolres Era sangat bersyukur dari awal ibadah paskah hingga hari ini terakhir ibadah paskah berjalan aman dan tertib.

“Hal ini bukan karena aparat TNI maupun Polri, melainkan kesadaran dari masyarakat itu sendiri bahkan kami dibantu relawan-relawan agama lain yang mengamankan saudara nasrani menjalankan ibadah. Hal ini menunjukkan bahwa toleransi di kabupaten mimika itu sangat tinggi,” ujar Kapolres Era. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *