Bupati Eltinus Omaleng Tutup Rakerda II TP PKK Kabupaten Mimika, Begini Pesan Singkatnya

by -
Bupati Eltinus Omaleng menyerahkan sertifikat kepada para peserta Rakerda.
Bupati Eltinus Omaleng menyerahkan sertifikat kepada para peserta Rakerda.

Timika, fajarpapua.com – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II TP PKK Kabupaten Mimika yang berlangsung sejak Selasa (18/5) lalu secara resmi ditutup Kamis (20/5) sore di Hotel Horison Ultima Jl. Hasanuddin Timika.

Sebelum penutupan, Ketua Panitia Leentje Paiman mengatakan Rakerda berjalan sesuai jadwal dan harapan. Sehingga dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

Sementara Bupati Eltinus Omaleng menekankan untuk menggerakkan masyarakat menuju hidup sejahtera harus dimulai dari RT, Kelurahan, hingga Distrik.

“Tangan kita tidak panjang, jadi para ibu-ibu PKK, dan juga dari RT, Kelurahan dan Distrik menjadi perpanjangan tangan pemerintah untuk kemajuan daerah,” ujarnya.

Dia berharap dengan adanya PKK dapat berperan sebagai pendorong bagi masyarakat dan pemerintah untuk tetap semangat dalam memperbaiki apa yang belum tercapai, baik dari segi ekonomi, kesehatan hingga pendidikan.

“Kita punya generasi emas yang akan menjadi pemimpin daerah masa depan. Maka itu anak-anak perlu diberi dorongan yang kuat, khususnya anak-anak yang ada di pedalaman, di sini peran ibu-ibu PKK sangat penting,” harapnya.

Sebelum berakhirnya acara, para peserta diminta menyanyikan lagu Bagimu Negeri. Setelahnya dilanjutkan doa penutupan yang dipimpin Pdt. Bernadus Bernalo.(feb)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.