Majukan Calon di Pilkada, PDIP Targetkan Raih Satu Fraksi DPRD Mimika di Pileg 2024

by -
Igo Hasyim
Igo Hasyim

Timika, fajarpapua.com – PLH Ketua DPD PDIP Provinsi Papua, Igo Hasyim menyatakan perhelatan Pilkada baik untuk gubernur maupun walikota serta Bupati dasar rujukanya adalah hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Untuk itu Igo meminta seluruh pengurus DPC, PAC, pengurus ranting dan anak ranting bekerja keras untuk menghadapi Pileg 2024 mendatang.

Bahkan Igo menegaskan, jika ingin berkontestasi dalam Pilkada, DPC PDIP setidaknya harus bisa meraih 7-8 kursi di DPRD.

“Setidaknya PDIP harus meraih satu fraksi sehingga bisa mencalonkan kader sendiri dan tidak perlu berkoalisi dengan yang partai lainnya,” jelas Igo.

BACA JUGA:  Senin, Bupati Serahkan SK DPRD Mimika yang Baru, Sekda Bertemu DPRD Lama, Anton Kemong : Kami Mau Tahu Isi Berita Acara

Untuk itu Rakercab PDIP Mimika, lanjut dia, harus menjadi monen untuk meningkatkan semangat bekerja dan semangat juang agar bisa menang di Pileg 2024.

“Pengurus dan kader partai harus bekerja membentuk pengurus sampai ke anak ranting dulu. Anak ranting kerja menjaring sebanyak-banyaknya warga dan simpatisan dengan tujuan memenangkan PDIP dalam Pileg yang digelar pada April 2024 mendatang,” tegasnya.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.