Jubir : Gubernur Lukas Enembe Kembali ke Papua Awal Juli 2021, Sampaikan 7 Point Penting !!!

by -
Gubernur Papua Lukas Enembe
Gubernur Papua Lukas Enembe

Timika, fajarpapua.com – Juru Bicara Gubernur Papua Muhammad Rifai Darus SH, menyatakan Gubernur Lukas Enembe akan kembali ke Papua awal Juli 2021. Saat ini kondisi orang nomor satu di Papua itu sudah berangsur pulih.

Sebagaimana rilis yang diterima fajarpapua.com, Rifai menyampaikan 7 hal penting terkait kondisi dan pesan Gubernur Papua.

Pertama, kondisi kesehatan Gubernur Papua Lukas Enembe semakin membaik. Gubernur berterimakasih kepada rakyat Papua atas segala doa dan dukungan yang tidak hentinya diberikan kepada beliau sampai pada hari ini.

Kedua, berhubung kondisi kesehatan yang semakin membaik tersebut, telah direncanakan kepulangan Lukas Enembe ke tanah air pada awal Juli 2021.

Ketiga, Gubernur Papua Lukas Enembe berpesan kepada seluruh pejabat di Pemerintahan Provinsi Papua untuk mengutamakan integritasnya dalam menjalankan pekerjaan. Selain itu, ia menekankan bahwa koordinasi yang sistematis juga perlu dimaksimalkan pada setiap level pejabat di Pemprov Papua serta komunikasi yang efektif juga hendaknya dilakukan dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Keempat, Gubernur Papua Lukas Enembe kembali mengingatkan agar publik dan para elit di Papua untuk tidak terlalu gaduh membahas pengisian kursi Wakil Gubernur Papua. Gubernur meminta agar kita semua menghormati adat yang berlaku hingga 40 hari duka (alm) Klemen Tinal terlewati.

INFO IKLAN 0812-3406-8145
DEMO AGEN MINYAK TANAH, TUNTUT KEPASTIAN SURAT IJIN LINGKUNGAN