Wartawan Masih Tunggu Jumpa Pers, Kepala 2 Oknum TNI AU Dibotak, Sudah Kenakan Baju Tahanan

by -
Pria tuna rungu yang mabuk
Pria tuna rungu yang mabuk

Merauke, fajarpapua.com – Tindakan Serka Dimas dan Prada Vian yang membekuk dengan tindak kekerasan terhadap remaja tuna wicara di Merauke Papua sepertinya tidak bisa dimaafkan.

Hingga pukul 21.30 WIT Selasa (27/7) malam ini, wartawan fajarpapua.com masih menunggu rencana jumpa pers dari Danlanud Merauke.

Saat ini kegiatan jumpa pers tinggal menunggu kehadiran Bupati Merauke, sedangkan kedua pelaku masih diinterogasi. Nampak keduanya sudah memakai baju tahanan dan kepalanya dibotak.

Seperti apa hasil jumpa pers akan kami rilis secara lengkap. Sementara situasi di Lanud Merauke nampak siaga.

Sebelumnya beredar broadcast, peristiwa tersebut terjadi Senin (26/6) sekira pukul 10.00 WIT di jalan Raya Mandala tepatnya di penjual bubur Ngapak depan toko Fajar, Merauke.

Menurut versi keduanya, ketika itu, personil Satpomau An Serda Dimas dan Prada Vian hendak membeli makan di rumah makan Padang Pariaman yang bersebelahan dengan penjual bubur Ayam Ngapak.

Keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor. Setelah melihat adanya kerumunan orang banyak di penjual bubur ayam, apalagi terjadi cekcok dengan penjual bubur ayam, keduanya turun dari motor.

Kedua personil mengamankan pria korban sekaligus pelaku yang keadaan mabuk dilaporkan telah melakukan pemerasan kepada penjual bubur ayam dan juga kepada Rumah Makan Padang Pariaman, termasuk kepada pelanggannya dengan cara meminta uang dan menarik-narik tangan pelanggan.

Setelah diamankan Serda Dimas menghubungi Polres via telepon namun tidak diangkat. Selanjutnya remaja tersebut dilepas dan disuruh pulang.

Informasi dari warga bahwa remaja tersebut seringkali melakukan hal yang sama dan juga sudah pernah diamankan pihak berwajib

Sementara itu pemilik rumah makan Padang Pariaman merupakan orang tua anggota TNI AU atas nama Serka AJ yang berdinas di Subdislitpers Dispamsanau.

Wartawan fajarpapua.com biro Merauke masih menghubungi sejumlah pihak untuk mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut.(hen)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.