TEKNOLOGI

Kabar Perilisan iPhone SE Gen 3, Awal Maret 2022

cropped cnthijau.png
21
×

Kabar Perilisan iPhone SE Gen 3, Awal Maret 2022

Share this article
iPhone SE Gen 3
iPhone SE Gen 3

Timika, fajarpapua.com – Apple dikabarkan akan meluncurkan meluncurkan versi Murah dari iPhone terbaru pada tahun 2022. iPhone SE gen 3 diperkirakan akan diluncurkan sekitar awal tahun depan.

Berita ini dari laporan terbaru yang disampaikan oleh lembaga TrendForce. Laporan tersebut  berisi lima merek ponsel terbaik di dunia berdasarkan jumlah produksi di kuartal ke 3 di tahun 2021.

ads

Dalam laporan tersebut, diungkapkan bahwa Apple berada di urutan kedua sebagai merek ponsel teratas saat ini. Dalam periode Bulan Juli hingga September, Apple sanggup memproduksi lebih dari 51 juta unit Iphone.

Menurut kabar dari TerndForce, dengan kemampuan bisnis besar ini, mendesak Apple untuk tetap pada rencananya. Yakni meluncurkan iPhone SE Gen 3 sekitar kuartal pertama (Q1) 2022.

Dengan demikian, peluncuran iPhone SE 3 dikatakan tidak akan meleset hingga Maret 2022.

Menurut TrendForce.com pada senin 6 Desember kemarin, di sisi pengembangan produk, Apple akan terus bertahan dengan rencananya untuk merilis iPhone SE gen 3 ini.

Menurut TrendForce juga, iPhone SE Gen 3 ini seharusnya bisa menjadi produk yang dapat membantu peningkatan bisnis Apple di kemudian hari. Khususnya pada produk berkoneksi 5G pada kalangan menengah.

Memang, jumlah produksi pada tahun 2022 diperkirakan akan mencapai 25 hingga 30 juta unit. Sebagian besar dari total produksi iPhone di kuartal ke 3 tahun 2021 seperti kutipan oleh versi TrendForce.

Akan tetepi, Apple juga belum memberikan informasi resmi terkait penggantian iPhone SE 2020, serta berita tentang iPhone SE Plus yang baru-baru ini muncul dan ramai diperbincangkan.

Bagaimanapun, seperti yang sudah ramai diperbincangkan di internet, iPhone SE Gen 3 akan disematkan chipset Bionic A15 yang mendukung ketersediaan 5G, persis dengan iPhone 13 Series.

Desain ponsel ini juga dikabarkan masih mengusung desain seperti iPhone SE jaman dulu,yang masih memiliki tombol home yang dapat digunakan untuk fitur biometrik Touch ID.

Untuk informasi perilisan iPhone SE Gen 3 ini kemungkinan akan diperkenalkan pada acara Apple Event yang akan digelar bulan Maret 2022 nanti. Bagaimana, apakah kalian menunggu produk terbaru Apple ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *