Jenazah Penjual Sayur Asal Jember yang Tewas Ditangan OTK di Yahukimo Diterbangkan ke Kampung Halamannya

by -
Foto Almarhum Yatiman Hadi semasa hidup
Foto Almarhum Yatiman Hadi semasa hidup

Timika, fajarpapua.com – Jenazah seorang penjual sayur asal Jember, Jawa Timur yang tewas dibacok oleh orang tak dikenal (OTK) di Yahukimo, Jumat (24/12) lalu telah diterbangkan ke kampung halamannya.

Dari data yang diperoleh jenazah Almarhum Yatiman Hadi (sebelumnya diberitakan dengan nama Ngatiman), diterbangkan pada Sabtu (25/12) pukul 09.05 WIT dari Bandara Nop Goliat, Dekai, Kabupaten Yahukimo dengan menggunakan Pesawat Wings air IW-1645 ATR-72/600/PK-WJL.

Jenazah almarhum diterbangkan menuju ke Bandara Sentani Jayapura sebelum dilanjutkan ke Kecamatan Puger, Jember, Jawa Timur via Bandara Juanda, Sidoarjo.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah almarhum Yatiman Hadi yang diduga sebagai korban penganiayaan oleh OTK ditemukan okeh dua orang warga di Jalan Paradiso, Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo pada Jumat, 24 Desember 2021.

BACA JUGA:  Didemo Pelajar, Tiga Sekolah di Dekai Dipakai Tampung Brimob, Begini Kata Bupati Yahukimo

Saat ditemukan oleh kedua saksi, Yatimen Hadi, (52), mengalami luka sobekan pada bagian kepala, bahu kiri, leher kanan dan jari sebelah kiri akibat bacokan senjata tajam.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H. mengatakan korban diberangkatkan menuju bandara Sentani dan akan dimakamkan di kampung halamannya Kecamatan Puger Kabupaten Jember, provinsi Jawa Timur.

Saat ini kasus tersebut telah dilakukan penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Yahukimo sekaligus dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan sampai dengan saat ini belum ada oknum yang diamankan sebagai terduga pelaku. (mas)

A valid URL was not provided.