TEKNOLOGI

Redmi Note 11 Versi Global Siap Meluncur

cropped cnthijau.png
6
×

Redmi Note 11 Versi Global Siap Meluncur

Share this article
Redmi Note 11
Redmi Note 11

Timika, fajarpapua.com – Kabar terbaru dari brand Xiaomi, Xiaomi Redmi Note 11 Versi Global akan siap untuk dirilis di akhir bulan Januari ini.

Kabar ini sendiri sudah tersebar melalui unggahan akun resmi Twitter dari Xiaomi. Pihak Xiaomi rencananya bakal mengadakan sebuah event atau acara untuk perilisan Redmi Note 11 series ini.

ads

Event ini sendiri nantinya akan diadakan secara daring atau online dan akan digelar pada akhir bulan Januari tepatnya di tanggal 26. Acara akan dilaksanakan di China pukul delapan malam atau tepatnya jam 19.00 WIB.

Didalam unggahan dari akun resmi Xiaomi juga terdapat tajuk acara tersebut yakni “Rise to the Challenge”.

Selain itu konten tersebut juga berisi tentang event yang akan ditayangkan pada chanel YouTube Official dari Xiaomi maupun dari berbagai situs dan media sosial resmi dari Xiaomi.

Sebenarnya, Redmi Note 11 sendiri sudah resmi rilis sejak bulan Oktober kemarin, akan tetapi smartphone ini masih tersedia di pasar China saja.

Dalam informasi tersebut juga masih belum ada informasi terkait spesifikasi Redmi Note 11 versi global. Namun jika melihat dari yang sudah rilis di China, ada beberapa varian tentang smartphone ini.

Spesifikasi Singkat Redmi Note 11

Terdapat tiga varian yakni Redmi Note 11, 11 ‘Pro’ dan 11 ‘Pro Plus’.

Pada Redmi Note 11 , terdapat layar dengan panel Full HD + yang memiliki refresh rate hinga 90 Hz. Dan pada versi Pro dan Pro Plus, layarnya dibekali dengan AMOLED ukuran 6.67 inch yang memiliki tpuch sampling 360 Hz dan Refresh rate hingga 120 Hz.

Pada desain bagian belakang terdapat 3 kamera. Untuk Redmi Note 11 terdapat kamera utama dengan resolusi 50 MP dan varian Pro dan Pro Plus memiliki resolusi 108 MP.

Redmi Note 11 series ditanamkan baterai dengan kapasitas 5000 mAg dengan fitur fast charging.

Di pasar China, Redmi Note 11 series dibandrol dengan harga mulai dari 1199 Yuan hingga 1999 Yuan. Atau sekitar 2,5 Jutaan hingga 4,4 Juta Rupiah.

Sayangnya walaupun sampai saat ini, belum ada informasi terkait dengan waktu Redmi Note 11 akan memasuki pasar Indonesia. Atau bahkan akan rilis di Indonesia atau tidak. Dan juga ada rumor bahwa Redmi Note 11 series memiliki satu model lagi yakni Redmi Note 11S.

Namun, jika dilihat dari histori sebelumnya, ketika Redmi Note 10 rilis, pihak Xiaomi Indonesia langsung merilis produk terbarunya ini tidak sampai sebulan setelah perilisan global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *