BERITA UTAMAMIMIKA

Seorang Istri Ditemani Suami Cari “Rejeki” Bernilai Ratusan Ribu di Area Gorong-gorong, Malah Kehilangan Barang Bernilai Puluhan Juta

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Seorang Istri Ditemani Suami Cari “Rejeki” Bernilai Ratusan Ribu di Area Gorong-gorong, Malah Kehilangan Barang Bernilai Puluhan Juta

Share this article
Korban saat melapor ke Polsek Miru
Korban saat melapor ke Polsek Miru

Timika, fajarpapua.com – Pulang main judi king di kawasan Jl. Freeport Lama Gorong-gorong, sepeda motor Vario dengan nomor polisi DS 2353 milik Yohana Anau, warga Pondok Amor SP 3, hilang dibawa kabur orang tak dikenal.

Pantauan fajarpapua.com di Polsek Mimika Baru, dengan menumpangi ojek Yohana mendatangi Polsek Mimika Baru pada Minggu malam (24/4) pukul 22.10 Wit melaporkan kehilangan sepeda motornya.

ads

Kepada fajarpapua.com, Yohana menjelaskan sebelum kejadian ia bersama suaminya sekitar pukul 16.00 Wit Minggu sore mendatangi Kompleks Gorong-gorong Jalan Freeport Lama.

Setibanya disitu dia memarkir sepeda motor di depan depo penjualan kupon dan kemudian pergi bermain king.

Setelah selesai bermain karena permainan king sudah tutup ia dan suaminya hendak pulang. Namun sesampainya di tempat parkiran, rupanya sepeda motor sudah tidak ditemukan.

Ia dan suaminya mencari di sekitar Kompleks Gorong-gorong hingga lokasi Pasar Lama, tapi hasilnya nihil.

“Saya bingung sekali mau cari dimana lagi sepeda motor saya ini, sekarang saya mau pulang juga sangat jauh,” papar Yohana.

Yohana menambahkan sepeda motor seharga Rp 20 jutaan itu semua kelengkapan suratnya ada karena sepeda motor tersebut dikredit dan 3 tahun lalu sudah dibayar lunas.(ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *