BERITA UTAMAMIMIKA

Istri Tidak Akur Dengan Orang Tuanya, Warga SP 1 Dua Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri dari Tower Telkomsel

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Istri Tidak Akur Dengan Orang Tuanya, Warga SP 1 Dua Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri dari Tower Telkomsel

Share this article
IMG 20220601 WA0025
Pelaku percobaan bunuh diri

Timika, fajarpapua.com– Seorang warga Kelurahan Kamoro Jaya SP 1 Jalur 3 berinisial AU, Selasa malam (31/5) pukul 23.15 WIT terpaksa diamankan Polsek Mimika Baru.

Pihak kepolisian mengamankan AU karena yang bersangkutan hendak melakukan pencobaan bunuh diri dari atas tower milik Telkomsel yang berada disekitar tempat tinggalnya.

ads

Pantauan fajarpapua.com, terlihat aparat Polsek Mimika Baru langsung merespon ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari warga.

Setibanya di TKP, pihak kepolisian bersama-sama dengan warga mencoba membujuk AU untuk turun dari atas tower dan mengurungkan aksinya.

Setelah beberapa lama membujuk, akhirnya AU berhasil dikukuhkan hatinya dan yang bersangkutan turun dari tower dalam keadaan selamat.

Informasi yang dihimpun fajarpapua.com mengungkapkan, tindakan AU mencoba bunuh diri dari atas tower tersebut adalah yang kedua kali.

“Sudah 2 kali memanjat tiang Tower dan yang pertama pukul 22.35 WIT, saat itu dibantu oleh Unit Sabhara Polres Mimika, untuk menurunkannya,” ujar salahsatu keluarga AU.

Kepada fajarpapua.com, AU yang ternyata masih dalam pengaruh minuman keras mengaku tindakan itu ia lakukan karena kalut dengan kondisi rumah tangganya.

AU mengakui sebelum melakukan aksinya, dirinya bersama sejumlah anggota keluarganya menenggak minuman keras jenis bir yang dicampur dengan anggur.

Saat dalam pengaruh minuman keras itulah, AU mengaku kecewa dengan sikap istrinya yang tidak akur dengan orang tuanya.

“Saya kecewa karena istri saya tidak baku cocok dengan orang tua saya,” ungkapnya. (ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *