BERITA UTAMAPAPUA

Seorang Warga Pemilik Kios Dirampok Dan Dibunuh di Kabupaten Pegunungan Bintang

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Seorang Warga Pemilik Kios Dirampok Dan Dibunuh di Kabupaten Pegunungan Bintang

Share this article
IMG 20220705 WA0041
Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal

Jayapura, fajarpapua.com– Seorang warga pemilik kios bernama Suriady (45) di Kampung Kawe, Kabupaten Pegunungan Bintang, dirampok dan dibunuh orang tak dikenal.

ads

Terkait dengan kasus perampokan dan pembunuhan warga ini, Kepolisian Resor Pegunungan Bintang saat masih mendalami kasus tersebut.

Kabid humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, saat dihubungi pada Selasa (5/7/2022) membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar kami mendapat laporan bahwa adanya kasus perampokan dan pembunuhan seorang warga di Kampung Kawe Distrik Awimbon Kabupaten Pegunungan Bintang pada hari Senin (4/7),” jelas Kamal.

Ia mengatakan untuk pelaku saat ini masih dalam penyelidikan personil Polres Pegunungan Bintang.

“Pelaku saat ini dalam penyelidikan, sementara jenazah korban direncanakan akan diterbangkan ke Jayapura pada besok hari Rabu tanggal 6 Juli 2022” terang Kabid Humas.

Lebih lanjut, Kamal mengungkapkan dari keterangan salah satu warga setempat bahwa yang akan berbelanja ke kios milik korban, namun menemukan korban telah meninggal dunia di dalam kiosnya.

“Korban ditemukan dalam keadaan luka bacok dan meninggal dunia. Luka bacok ditemukan pada beberapa bagian tubuh, wajah, tangan , kaki dan pinggang,”ungkap Kamal.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *