BERITA UTAMAPAPUA

Personil Polres Jayapura Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Personil Polres Jayapura Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Share this article
IMG 20221006 WA0015
Foto: HSB Personil Polres Jayapura bersama tokoh agama saat menggelar doa bersama untuk korban Stadion Kanjuruhan.

Jayapura, fajarpapua.com- Polres Jayapura bersama anggotanya serta Pendeta, Ustadz, dan Polsek menggelar doa bersama untuk para korban Tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur yang terjadi 1 Oktober 2022 doa bersama di Mapolres Jayapura, Kamis (6/10).

Doa bersama untuk korban tragedi di stadion Kanjuruhan dihadiri langsung oleh Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, dan Wakapolres Jayapura Kompol Joni Samonsabra, serta anggota. Mereka mendoakan agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di Wilayah Kabupaten Jayapura tetap aman dan kondusif.

ads

Doa bersama ini dilaksanakan di Masjid Al Amin untuk yang beragama Muslim dan Kristen berlangsung di Kapel Yehezkiel sedangkan yang beragama Hindu di ruang Cycloop Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A Maclarimboen, mengatakan, aksi doa bersama yang gelar ini untuk mengenang para korban yang meninggal dunia dan gugurnya dua orang Polri, yang bertugas di lapangan saat itu.

“Kami keluarga besar Polres Jayapura sangat prihatin atas peristiwa tersebut dan turut berbelasungkawa sedalam – dalamnya untuk para korban, semoga diberikan ketabahan dan tragedi tersebut tidak terulang kembali,”ucap Kapolres Jayapura.

Kapolres juga menambahkan, dalam pelaksanaan doa bersama ini memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Jayapura tetap aman dan kondusif terutama menjelang pelaksanaan Kongres Masyarakat Adat Nusantara VI (KMAN).

“Semoga dengan adanya doa bersama ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Jayapura selalu dan tetap kondusif,” pungkasnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *