BERITA UTAMAPAPUA

Dokter Spesialis Jantung dan Saraf Asal Singapura Tiba di Jayapura Rawat Gubernur Lukas Enembe

cropped cnthijau.png
9
×

Dokter Spesialis Jantung dan Saraf Asal Singapura Tiba di Jayapura Rawat Gubernur Lukas Enembe

Share this article
Tim dokter pribadi Gubernur Lukas Enembe tiba di Jayapura.
Tim dokter pribadi Gubernur Lukas Enembe tiba di Jayapura.

Jayapura, fajarpapua.com – Tim dokter pribadi Gubernur Papua, Lukas Enembe, tersangka kasus korupsi oleh Komisi Pemerantasan Korupsi (KPK), tiba dari Singapura di Jayapura, Selasa (11/10/2022).

Tim dokter yang terdiri dari dua orang itu, Senin (10/10) kemarin terbang dari Singapura menuju Jakarta transit untuk selanjutnya terbang menuju Jayapura.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Ya tadi pagi tim dokter Gubernur Enembe telah tiba di Bandara Sentani menggunakan pesawat Garuda. Mereka terdiri dari dua dokter dan satu petugas medis yang saat ini sudah ke kediaman pribadi Lukas Enembe di Koya,” kata Kuasa Hukum Lukas Enembe, Aloysius Renwarin saat dihubungi melalui handphone selulernya.

Kedua dokter yang datang dari Singapura ini adalah dokter spesialis yang menangani kesehatan Lukas Enembe selama 8 tahun.

“Dua dokter yang tiba ini, terdiri dari dokter spesialis jantung dan dokter spesialis saraf,” kata Aloysius.

Dikatakan setelah tiba di kediaman pribadi Lukas Enembe, hal pertama yang mereka lakukan adalah menganalisa hasil rekaman kesehatan gubernur.

Selanjutnya pemberian obat yang tepat untuk penyembuhan Gubernur Papua Lukas Enembe.

“Tim dokter ini di Jayapura tidak tahu berapa lama, tergantung dari perubahan fisik dan kesehatan pak Lukas Enembe,” tuturnya.

Ketika ditanya apakah peralatan medis yang ada di Jayapura mendukung, Aloysius mengatakan, tim dokter tersebut juga membawa peralatan medis yang bisa berpindah-pindah untuk melayani pasien jarak jauh dari Singapura.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *