BERITA UTAMAMIMIKA

Jasad Wanita yang Ditemukan di SD Koperapoka Masih di Kamar Mayat RSUD Mimika, Mirip Wajah Suku Asli Campuran

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
4
×

Jasad Wanita yang Ditemukan di SD Koperapoka Masih di Kamar Mayat RSUD Mimika, Mirip Wajah Suku Asli Campuran

Share this article
IMG 20230112 WA0012
Jasad tidak dikenal yang diduga korban pembunuhan yang ditemukan di SD Koperapoka, Timika.Foto : Dok.

Ads

Timika, fajarpapua.com – Jasad wanita yang ditemukan bersimbah darah di Sekolah SD Negeri 3 Mimika pada Senin 9 Januari 2023 lalu masih belum teridentifikasi atau belum diketahui identitasnya.

Hingga kini jenazah yang memiliki ciri-ciri fisik yang identik dengan penduduk asli Mimika tersebut masih berada di Kamar Mayat RSUD Mimika.

Humas RSUD Mimika Lucky Mahakena kepada fajarpapua.com, Rabu (11/1) mengatakan sudah tiga hari ini jenazah masih berada di RSUD Mimika.

Menurutnya sempat ada tiga orang yang datang untuk melihat dan memastikan apakah jenazah tersebut keluarga mereka atau bukan.

Tetapi saat ditunjukan untuk mengidentifikasi, ketiga orang tersebut menyatakan bahwa jenazah tersebut bukanlah keluarga mereka.

“Ada tiga orang dari Suku Kamoro yang datang melihat, namun saat saya tunjukkan mereka mengaku tidak kenal,” kata Lucky.

Lucky mengungkapkan, pihaknya juga sudah melakukan visum dan jenazah tersebut dipastikan berjenis kelamin wanita.

“Kami sudah lakukan visum diduga korban merupakan Suku Kamoro campuran. Dari pihak kepolisian sudah ambil sidik jari tapi belum diketahui identitasnya,”ungkapnya.

Lucky menambahkan pihaknya terus melakukan komunikasi dengan aparat kepolisian dalam mengungkap identitas korban.

“SOP kami jenazah berada di sini 3 sampai 6 hari untuk menunggu pihak keluarganya. Intinya hingga saat ini statusnya Mrs X,”ujarnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Mimika Kasatreskrim Polres Mimika Iptu Sugarda Aditya Buwana Trenggoro saat ditemui di Kantor Pelayanan Polres Mimika mengatakan pihaknya masih terus melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut.

“Identitas korban belum diketahui jenazah masih di RSUD,” tuturnya singkat.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *