BERITA UTAMAMIMIKA

Kaum Wanita di Timika Wajib Waspada! Ada Laki-laki Pakai Motor Yamaha Mio Kuning Suka Pamerkan “Burungnya”

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
11
×

Kaum Wanita di Timika Wajib Waspada! Ada Laki-laki Pakai Motor Yamaha Mio Kuning Suka Pamerkan “Burungnya”

Share this article
2ccc4e34 a106 440b a5b1 4af75387f468
Nampak seorang laki-laki pelaku eksebisionis di Kelurahan Timika Jaya SP 2 yang berhasil divideokan oleh korbannya. Foto: Screenshot

Timika, fajarpapua.com – Warga Kota Timika terutama wanita atau ibu-ibu saat ini resah dengan ulah seorang pria karena sering memamerkan “burung” (baca; alat kelaminnya) kepada warga.

Dari data fajarpapua.com, dalam tiga hari terakhir telah terjadi dua aksi mesum pamer “burung” terjadi di Kota Timika.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Kejadian pertama terjadi disalahsatu sekretariat keagamaan yang terletak di Jalan Anggrek, Kelurahan Sempan, Distrik Mimika Baru pada Kamis (9/2) lalu.

Pria pelaku eksebisionis diidentifikasi berbadan tinggi besar, menggunakan helm dengan penutup wajah dan diduga adalah warga pendatang.

Menurut keterangan salah seorang wanita anggota kelompok keagamaan berinisial N, saat itu dirinya bersama puluhan ibu-ibu sedang membaca kitab suci.

Secara tiba-tiba pelaku yang mengendarai sepeda motor berhenti diteras sekretariat dan sempat memantau situasi.

“Salahsatu dari kami sempat menegur pria tersebut, namun ia berdalih sedang menunggu orang sehingga kami tidak curiga,” ujar N.

Tidak berselang lama, tiba-tiba lelaki itu mengeluarkan alat vitalnya kemudian memamerkan kepada kelompok ibu-ibu sehingga membuat mereka histeris.

Setelah itu pelaku langsung melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor kearah Jalan Yos Sudarso Timika dengan kecepatan tinggi.

Peristiwa pamer “Burung” kedua dari data yang diperoleh fajarpapua.com terjadi pada Jumat (10/2) disekitar Jalan Cenderawasih SP 2, Kelurahan Timika Jaya.

Kejadian kedua ini viral karena korban sempat merekam aksi bejat pria berbadan tinggi tegap dengan kamera handphone kemudian menyebarkannya kesejumlah WhatsApp Group.

“Dia kurang ajar. datang2 di tempat kerja di SP2 baru kasih keluar barang dan kocok didpn anak2. kurang ajar memang,” tulis wanita saat memberikan caption video yang disebarnya itu.

Dari video yang beredar nampak seorang laki-laki mengenakan helm warna merah muda dengan penutup wajah serta baju warna gelap dan jaket berwarna biru muda terlihat sedang memamerkan alat vitalnya.

Sementara korban yang sedang bekerja sempat merekam aksi mesum pria tersebut dari balik kaca.

Diduga aksi mesumnya diketahui korban, pria tersebut terlihat langsung menuju ke sepeda motor Yamaha Mio berwarna kuning dan langsung meninggalkan lokasi.

Dari perawakannya yang mirip diduga pelaku adalah orang yang sama dengan pelaku eksebisionis disalahsatu sekretariat kelompok keagamaan di Jalan Anggrek. (mas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *