BERITA UTAMAPAPUA

Jenderal Muhammad Saleh Mustofa Beri Motivasi Anak-anak Pengungsi Kerusuhan Wamena

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
11
×

Jenderal Muhammad Saleh Mustofa Beri Motivasi Anak-anak Pengungsi Kerusuhan Wamena

Share this article
36a87bc0 d88c 43a3 81a7 5034fcc7953f
Pangdam XVII Cenderawasih didampingi Dandim 1702 Jayawijaya saat menyapa anak-anak pengungsi rusuh Wamena. Foto: Istimewa

Jayapura, fajarpapua.com– Pangdam XVII/Cenderawasih Mayor Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustofa pada Kamis (2/3) kemarin memberikan bantuan kepada para korbab kerusuhan Wamena yang mengungsi di Markas Kodim 1702/JWY, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan.

Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustofa dalam kesempatan itu juga memberikan motivasi kepada para pengungsi, khususnya anak-anak untuk bisa menggapai cita-cita setinggi-tingginya.

ads

“Semoga adik-adik disini bisa belajar menghormati guru-guru, orang tua, dan Bapak-bapak TNI. Jangan lupa selalu giat belajar dan jangan lupa untuk berdoa serta melaksanakan ibadah,” kata Pangdam XVII/Cenderawasih dalam rilisnya, Jumat (3/3).

Pangdam berharap anak-anak-anak maupun masyarakat yang ada di pengungsian selalu bersemangat walaupun menghadapi banyak kesulitan dan banyak rintangan.

“Semoga adik-adik yang ada di sini diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” imbuhnya.

Di tempat yang sama Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip. menambahkan, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan dan menumbuhkan semangat korban kerusuhan yang saat ini mengungsi di Makodim Jayawijaya,” jelasnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *