BERITA UTAMAMIMIKA

Seorang Pemuda Ditikam OTK di Jalan Ahmad Yani Timika, Korban Alami Luka di Bagian Dada

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
19
×

Seorang Pemuda Ditikam OTK di Jalan Ahmad Yani Timika, Korban Alami Luka di Bagian Dada

Share this article
IMG 20230310 WA0132
Korban dalam perawatan medis.

Timika, fajarpapua.com – Seorang pemuda bernama Simon Kari (18) ditikam Orang Tak Dikenal (OTK) di Jalan Elang Timika dekat Masjid Alfurqan Jumat (10/3) pukul 19.30 WIT.

Korban yang tinggal di Asrama Kamoro tersebut mengalami luka tikam di bagian dada sebelah kiri dilaporkan selamat dan dalam perawatan Rumah Sakit Kasih Herlina, Jln Ahmad Yani Timika.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Untuk kronologi kejadian, sekira pukul 19.00 WIT, korban bersama temannya dari asrama Kamoro Jalan Ahmad Yani hendak pergi ke rumah tante yang berada di Gorong-gorong.

Tiba-tiba dari arah belakang ada 2 orang mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk membawa pisau dapur memukul saksi serta menikam korban.

Setelah melakukan penikaman kedua pelaku melarikan diri ke arah Jalan Elang. Hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Kasubag Dalops Bag Ops Polres Mimika AKP Hari Katang mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan aparat Kepolisian.

“Kami sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Untuk korban sudah mendapat perawatan dalam keadaan sadar dan mengalami luka di dada kiri,” tuturnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *