BERITA UTAMAMIMIKA

Sadrak Mamuasa Ditemukan Meninggal Dunia di Camp PT Gunayasa Dianartha SP 2 Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
10
×

Sadrak Mamuasa Ditemukan Meninggal Dunia di Camp PT Gunayasa Dianartha SP 2 Timika

Share this article
IMG 20230312 WA0058
Sadrak Mamuasa saat ditemukan di dalam kamarnya.

ads

Timika, fajarpapua.com – Seorang pria bernama Sadrak Mamuasa (53) ditemukan terbujur kaku di dalam kamarnya di perumahan Camp PT. Gunayasa Dianartha, depan SPBU SP 2 jalan Cenderawasih Timika, Papua Tengah, Minggu (12/3) pukul 20.00 WIT.

Peristiwa tersebut diketahui berawal dari rekan kerja korban bernama Alfred Rianto sekitar pukul 18.00 wit mendatangi tempat korban. Namun saat diketuk pintu tidak terbuka, Alfred mencoba menelepon almarhum, hp berdering tapi tidak diangkat. Karena curiga, saksi menelepon staff kantor untuk ijin mendobrak pintu kamar almarhum dan saat dibuka tampak almarhum sudah tidak bernyawa.

Menurut keterangan Alfred, semalam dirinya ditelepon almarhum untuk digantikan shift kerja pagi karena almarhum merasa kurang enak badan.

Saat mengganti shift, saksi juga sempat menelepon menanyakan apakah almarhum sudah makan atau belum, namun korban mengatakan dirinya hanya makan roti. Mendengar itu Alfred berpikir membawakan rekannya makanan sepulang kerja.

Saksi kemudian menelepon staf kantor untuk menghubungi kepolisian. Sekitar pukul 20.13 wit kepolisian dan tim inafis, serta mobil jenasah tiba di TkP, pukul 20.34 wit korban dibawah ke RSUD Mimika.

Kasi Humas Polres Mimika Ipda Hempi Ona saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat dan telah dievakuasi ke RSUD Mimika. Dari keterangan saksi almarhum diduga meninggal karena sakit.

“Kita sudah evakasusi ke RSUD Mimika untuk proses lebih lanjut mengingat korban seorang diri di Timika dan tidak memiliki keluarga di sini,” ungkap Kasi Humas.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *