BERITA UTAMAMIMIKA

Anggota Gang Motor Pelaku Penikaman di Jalan Petrosea Timika yang Videonya Viral Berhasil Dibekuk

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
58
×

Anggota Gang Motor Pelaku Penikaman di Jalan Petrosea Timika yang Videonya Viral Berhasil Dibekuk

Share this article
IMG 20230313 WA0006
Nampak pelaku penikaman dari atas motor yang beraksi di Jalan Petrosea akhirnya berhasil ditangkap setelah videonya viral.Foto: Screenshot

Timika, fajarpapua.com – Anggota gang sepeda motor yang melakukan penikaman di Jalan WR Supratman Petrosea Timika pada Minggu (12/3) malam yang videonya viral di media sosial akhirnya berhasil ditangkap polisi.

Didalam video yang beredar disejumlah akun media sosial Facebook, terlihat pelaku yang mengendarai sepeda motor membonceng rekannya melaju dengan kecepatan tinggi.

ads

Sejurus kemudian, pelaku yang terlihat masih berusia sekitaran 20an tahun yang mengenakan hoodie berwarna hitam mengeluarkan senjata tajam yang diduga obeng dan menikam secara membabi buta kearah pengendara lain.

Tindakan pengendara sepeda motor itu sangat meresahkan dan beredarnya video tersebut mendapat respon dari aparat kepolisian secara cepat.

Ini terlihat dari video kedua yang diunggah, dimana tampak pelaku yang pada saat melakukan aksinya bermuka sangar dan bengis terlihat pasrah saat ditangkap oleh aparat kepolisian.

Anggota gang motor itu nampak terlihat “mono-mono” dan ketakutan saat dibawa oleh pihak kepolisian menggunakan mobil patroli.

Kasat Reskrim Polres Mimika, Iptu Sugarda Aditya Buwana Trenggoro saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya mengamankan pengendara sepeda motor yang videonya viral karena mengayunkan senjata tajam ke pengendara lainnya.

Namun saat dikonfirmasi apakah mereka, pelaku penikaman terhadap dua orang pemuda di Jalan Elang Timika, Kasatreskrim mengatakan masih didalami.

“Masih di dalami,”kata Kasatreskrim melalui pesan singkat, Minggu (12/3) malam.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *