BERITA UTAMAMIMIKA

Majlis Ta’lim Annur Syaikhona Cholil Mimika Berbagi Takjil

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
11
×

Majlis Ta’lim Annur Syaikhona Cholil Mimika Berbagi Takjil

Share this article
IMG 20230402 WA0066
DKM dan MT ANNUR SYAICHONA CHOLIL usai pembagian takjil di Jalan Yos Sudarso Mimika.Foto: Isa

Timika, fajarpapua.com – Memasuki hari ke 11 Bulan Suci Ramadhan, Dewan Kemakmuran Masjid dan Majlis Ta’lim ANNUR SYAIKHONA CHOLIL Mimika berbagi takjil untuk umat yang berpuasa.

Diikuti 20 anggota, kegiatan dilakukan pada Minggu (2/4) pukul 17.30 WIT disepanjang Jalan Yos Sudarso atau tepatnya seputaran eks Pasar Lama Timika.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Dalam giat yang juga diikuti oleh Pemuda Madura mereka membagikan takjil kepada para pengguna jalan terutama mereka yang berpuasa.

Acara berbagi takjil ini di sambut baik oleh para pengguna jalan, salahsatunya seperti diungkapkan Faisal, yang menilai kegiatan tersebut positif.

“Terima kasih untuk Majlis Ta’Lim Annur Syaikhona Cholil, kebetulan saya sama istri lagi cari takjil dan Alhamudulillah dengan berbagi ini sedikit meringankan kami, semoga berkah yah,” ungkap Faisal.

Ketua Majelis Taklim Annur Syaikhona Cholil, Hj. Nurhasanah Syakur seusai kegiatan kepada fajarpapua.com mengatakan acara bagi takjil ini merupakan salah satu agenda rutin yang akan mereka lakasanakan disetiap bulan puasa.

“Insya Allah kami akan terus melakukan kegiatan seperti ini, senang bercampur gembira pada saat kita memberikan takjil kepada orang khususnya ojek yang lewat. Mudah-mudahan sedikit tajkil ini dapat meringankan beban mereka dan mereka bisa berbuka dengan baik”, tutupnya. (Isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *