BERITA UTAMAPAPUA

Buka Rangkaian Festival BMW di Pulau Numfor, Wabup Mansnembra Serahkan 1 Mini Bus

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Buka Rangkaian Festival BMW di Pulau Numfor, Wabup Mansnembra Serahkan 1 Mini Bus

Share this article
IMG 20230709 WA0074
Penyerahan bantuan hibah 1 unit kendaraan mini bus dari Kemendes melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Biak Numfor kepada BUMDES Kampung Andei Sup, Distrik Poiru secara simbolis

Biak, fajarpapua.com- Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra membuka rangkaian kegiatan Festival Biak Munara Wampasi di Pulau Numfor.

Selain membuka Festival BMW, Wabup Mansnembra juga menyerahkan bantuan hibah 1 unit kendaraan mini bus dari Kemendes melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Biak Numfor kepada BUMDES Kampung Andei Sup, Distrik Poiru.

ads

Tak hanya itu, Wabup Mansnembra juga melakukan kunjungan ke RSU Pratama Lukas Enembe di Distrik Poiru.

Saat menyampaikan arahannya Wabup Mansnembra mengatakan, Festival BMW merupakan bagian dari persiapan menuju pelaksanaan Sail Teluk Cendrawasih Papua pada November 2023 mendatang.

“Kegiatan ini juga telah dilaksanakan di Kepulauan Padaido Aimando, Daratan Biak, dan juga Pulau Numfor. Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik atas sinergitas kita bersama,” kata Wabup.

Sekedar diketahui, rangkaian kegiatan Festival BMW di Pulau Numfor diisi dengan Snapmor di Tiga Titik (Kampung Wansra, Pakreki, dan Manwor Indah), kunjungan ke Keramba Kepiting di Distrik Bruyadori, serta kunjungan ke RSU Pratama Numfor Lukas Enembe di Distrik Poiru.

Selain itu juga ada Hiburan rakyat, pameran UMKM dan sejumlah kegiatan lainnya.

Selesai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan Snap Mor di tiga lokasi di Pulau Numfor.

Hadir dalam pembukaan rangkaian kegiatan FBMW di Pulau Numfor, sejumlah pimpinan OPD di lingkup pemda Biak Numfor, perwakilan TNI/Polri, kepala distrik, kelurahan, dan kepala kampung serta masyarakat yang ada di Kepulauan Numfor. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *