BERITA UTAMAPAPUA

Tiga Pejabat Utama Polres Keerom Diganti, Pejabat Baru Diminta Segera Menyesuaikan Diri

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Tiga Pejabat Utama Polres Keerom Diganti, Pejabat Baru Diminta Segera Menyesuaikan Diri

Share this article
8a5ee1b6 7267 4302 ad53 8f4e45ba7f7d
Serah terima jabatan tiga pejabat Polres Keerom.

Jayapura, fajarpapua.com – Tiga pejabat utama di Polres Keerom diganti yakni Kabag SDM Polres Keerom, Kapolsek Arso Timur dan Kapolsek Waris.

Pergantian atau serah terima jabatan ketiga pejabat ini dipimpin Kapolres Keerom AKBP Christian Aer yang berlangsung di Aula Wira Pratama Polres Keerom, Selasa (11/7).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Papua Nomor : Surat Telegram Kapolda Papua/426/VI/KEP./2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan/ Dalam Jabatan Dilingkungan Polda Papua.

Adapun pejabat yang diganti adalah Kabag SDM Polres Keerom AKP Mujiat, diganti oleh AKP I Ketut, Kapolsek Arso Timur IPTU Katman diganti oleh IPDA Tri Wahyu Budi Laksana, dan Kapolsek Waris IPTU Yatin, diganti IPDA Mirwan.

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer menyampaikan serah terima jabatan merupakan hal biasa menjaga manajerial organisasi dalam melaksanakan misi dan visi organisasi.

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan sore hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan meningkatkan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi” ujar Kapolres Keerom, Rabu (12/7/2023).

Kapolres Keerom Christian Aer meminta kepada pejabat baru yang diganti agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, optimalisasi pelaksanaan tugas pokok sesuai penjabaran tugas sesuai job descriptions, misi visi yang ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik di tingkat polda maupun polres.

“Tugas-tugas kedepan telah menunggu kesiapan saudara untuk beraksi, berinovasi dalam menghadapi berbagai tantangan tugas, cepat menyesuaikan diri dan ciptakan suasana kerja yang harmonis sesama perwira maupun personel sehingga dapat memotivasi anggota agar dapat bekerja dengan baik dan maksimal sehingga bisa memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” katanya.

Kapolres Keerom menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan sumbangsih yang telah diberikan selama bertugas di lingkungan Polres Keerom.

“Kepada para pejabat lama kami ucapkan terimakasih atas pengabdian dan sumbangsih selama pelaksanaan tugas di Polres Keerom. Untuk para pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya. Berikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Kapolres.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *