BERITA UTAMAPAPUA

Kapolres Nabire Minta Wartawan Sampaikan Informasi yang Baik dan Akurat

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Kapolres Nabire Minta Wartawan Sampaikan Informasi yang Baik dan Akurat

Share this article
3a187592 1bc9 4b4d 829d 15bcd734c240
Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya saat memberi sambutan

Nabire, fajarpapua.com- Kapolres Nabire menggelar Coffee morning bersama Insan Pers dalam rangka mempererat sinergitas pelaksanaan tugas Polri dan Wartawan, bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Polres Nabire, Rabu (26/7).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, dihadiri Para Pejabat Utama Polres Nabire dan wartawan dari media cetak, elektronik, dan online yang ada di Kabupaten Nabire.

ads

Kapolres Nabire AKBP Ketut dalam sambutannya mengatakan setelah beberapa waktu vakum, kegiatan Coffee morning kembali dilakukan.

“Rekan-rekan media terimakasih atas kehadirannya di tempat ini Aula Wicaksana Laghawa Polres Nabire. Nama aula ini kami ambil dari angkatan Bataylon saat pendidikan di Akpol Tahun 2002 yang dinamakan Wicaksana Laghwa yang artinya Bijaksana dan Legowo,” sambut Kapolres.

Menurut Kapolres Nabire, Polri tidak bisa berdiri sendiri dalam memberikan informasi terkait kegiatan-kegiatan Kepolisian khususnya Polres Nabire kepada kalangan masyarakat.

Untuk itu lanjutnya diharapkan rekan-rekan wartawan dapat menginformasikan juga kepada masyarakat dalam pemberitaannya yang dikelola oleh Humas Polres Nabire.

“Kami sangat berharap kepada rekan-rekan wartawan untuk tetap berkaloborasi dengan kami yakni Humas Polres Nabire dalam setiap pemberitaan kepada masyarakat yang mana sudah berjalan dengan baik,” kata Kapolres.

Kapolres, dalam kesempatan itu meminta bersama-sama untuk memberikan informasi yang baik, akurat, dan berimbang serta hindari berita-berita yang tidak benar atau hoax. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *