BERITA UTAMAPAPUA

Penjabat Bupati Mappi Berikan Reward kepada PNS dan Honorer Teladan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
15
×

Penjabat Bupati Mappi Berikan Reward kepada PNS dan Honorer Teladan

Share this article
IMG 20230826 WA0024
penjabat bupati mappi michael r. gomar saat memberikan penghargaan kepada salahsatu pegawai negeri sipil (pns) teladan.

Mappi, fajarpapua.com- Pada pelaksanaan Resepsi Kenegaraan HUT RI ke 78 Tahun 2023 di Kabupaten Mappi Provinsi Papua Selatan, Jumat 18 Agustus 2023 lalu, Penjabat Bupati Mappi Michael R. Gomar memberikan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) teladan.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi Pemda Kabupaten Mappi kepada para Abdi Negara yang memiliki dedikasi tinggi melayani masyarakat Mappi.

ads

Adapun PNS yang menerima penghargaan tersebut berjumlah 4 orang diantaranya 2 orang yang bertugas di Dinas Kesehatan dengan profesi perawat dan 2 orang lainnya bertugas Pendidikan dengan profesi sebagai guru.

Selain reward diberikan kepada PNS teladan, Penjabat Bupati Mappi juga memberikan penghargaan kepada Pegawai Kontrak Daerah (PKD) teladan.

Tiga orang PKD teladan yang menerima reward pada moment HUT RI ke 78 merupakan PKD atau Honorer yang dengan pengabdiannya bertugas sebagai seorang tenaga pengajar dan juga sebagai tenaga medis di Distrik di pelosok Kabupaten Mappi.

Pemerintah Kabupaten Mappi juga memberikan penghargaan kepada dua orang sesepuh atas jasa pengabdian dan dedikasinya di Kabupaten Mappi.

Melania G. Tokomonowir usai menerima penghargaan mengatakan, dirinya menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Penjabat Bupati Mappi yang telah memberikan mereka penghargaan atas pengabdiannya di Kabupaten Mappi.

“Pertama saya hadir disini belum sempurna, saya mengucap syukur atas kesempatan yang luarbiasa ini kepada Tuhan Yesus. Saya juga terimkasih kepada Pemerintah Daerah dan Bapak Pj Bupati yang telah memberikan penghargaan ini. Penghargaan ini bisa jadi beban bisa juga dari motivasi bagi kami untuk terus berkarya di Kabupaten Mappi,”ungkapnya. (MPI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *