BERITA UTAMAPAPUA

Dua Warga Tewas Dianiaya Orang Tak Dikenal, Tiga Orang Luka-luka

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
16
×

Dua Warga Tewas Dianiaya Orang Tak Dikenal, Tiga Orang Luka-luka

Share this article
IMG 20230827 WA0044
Korban yang dianiaya orang tak dikenal di Pegunungan Bintang

Jayapura, fajarpapua.com – Polres Pegunungan Bintang saat ini tengah mendalami kasus penganiayaan yang terjadi di Kampung Kawe Lokasi Minning Dokter 36, Kabupaten Pegunungan Bintang, Minggu (27/8/2023).

Dalam peristiwa itu, dua orang dilaporkan tewas dan tiga orang mengalami luka berat akibat aksi yang diduga dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK).

ads

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo dikonfirmasi awak media, Minggu sore, membenarkan kejadian tersebut.

“Informasi yang diperoleh dari istri salah satu korban mengatakan, sekitar pukul 13.30 WIT, ditemukan dua korban laki-laki yang telah meninggal dunia, dan tiga korban lainnya mengalami luka serius di lokasi kios milik Bapak Takur di Kampung Kawe Lokasi Minning Dokter 36,” jelasnya.

Kabid Humas menambahkan, pada pukul 15.00 WIT, aparat mengevakuasi korban dari Kampung Kawe Lokasi Minning Dokter 36 ke Kabupaten Boven Digoel menggunakan helikopter.

“Motif kejadian ini diduga kasus penganiayaan pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh pelaku yang saat ini masih dalam pencarian,” tambahnya.

Benny menegaskan polisi tengah berupaya maksimal untuk mengungkap kebenaran dibalik insiden ini. “Kami sedang melakukan investigasi yang mendalam untuk mengungkap fakta-fakta sesungguhnya terkait peristiwa ini,” ujarnya.

Kepolisian berharap agar masyarakat tetap tenang dan tidak terpengaruh informasi yang belum terverifikasi kebenarannya.

Kabid Humas juga mengajak agar warga bersama-sama menahan diri dari berita hoaks dan berperan aktif memberikan dukungan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kejadian tersebut.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *