BERITA UTAMAJayapura

Bejat, Seorang Pelajar SMA Setubuhi 5 Siswi SMP

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
93
×

Bejat, Seorang Pelajar SMA Setubuhi 5 Siswi SMP

Share this article
IMG 20231024 WA0047
Pelaku pemerkosaan 5 siswi SMP saat menjalani pemeriksaan polisi

Jayapura, fajarpapua.com- Seorang pelajar SMA berinisial AAF (16) dilaporkan menyetubuhi 5 siswi SMP di wilayah Nimbokrang, Kabupaten Jayapura.

Aksi bejat AAF ini diketahui setelah adanya laporan polisi dari orang tua salah satu korban terkait kasus persetubuhan anak dibawah umur yang terjadi di Nimbokrang.

ads

Para korban diketahui berinisial DNS (13), CRA (14), ISZ (15), ZAEW (14) dan NNS (14) yang masih berstatus pelajar SMP (sekolah menengah pertama) di Nimbokrang.

Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP Sugarda A.B Trenggoro menjelaskan saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap para korban dan juga pelaku.

“Satuan Reserse Kriminal Polres Jayapura masih intensif melakukan pemeriksaan terhadap para korban maupun pelaku terkait kasus persetubuhan anak dibawah umur,” ujar AKP Sugarda, Selasa (24/10/2023).

Dikatakan, berdasarkan keterangan awal yang diterima, kasus tersebut terungkap saat salah satu orang tua korban berinisial ZAEW (14) ditelepon salah seorang saksi yang menginformasikan bahwa anaknya telah melakukan hubungan layaknya suami istri, sehingga dirinya memanggil pelaku.

“Saat ditanyakan pelaku mengakui perbuatan tersebut, tidak hanya itu dia juga mendapat informasi dari saksi lainnya bahwa ada 4 korban lain. Kami baru tadi pagi buat laporan polisinya,” katanya.

Sugarda menjelaskan, untuk sementara ada 5 orang pelajar sebagai korban, namun tidak menutup kemungkinan ada korban lainnya. Untuk modusnya, ujar Sugarda belum dapat disimpulkan katena masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *