BERITA UTAMAMIMIKA

WBFC Mimika Raih Juara Liga 3 Zona Papua

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
29
×

WBFC Mimika Raih Juara Liga 3 Zona Papua

Share this article
WhatsApp Image 2023 12 20 at 21.31.08
Tim Sepak Bola WBFC Mimika tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika, pada Rabu 21/12/2023

Timika, fajarpapua.com- Tim Sepak Bola Waanal Brothers Football Club (WBFC) asal Kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah meraih juara pada liga tiga zona Papua dan telah kembali ke daerah asalnya pada Rabu, 20/12/2023.

Kepala Pelatih WBFC Mimika Sahala Saragih di Timika, Rabu, mengatakan hari ini tim sepak bola binaannya telah kembali ke Timika setelah berhasil meraih juara pada kompetisi sepak bola liga tiga zona Papua.

ads

“Tim WBFC kembali dari Jayapura, Papua menggunakan pesawat udara melalui Bandara Mozes Kilangin Timika Baru,” katanya.

Menurut Sahala, dirinya merasa sangat bersyukur karena tim binaannya berhasil meraih kemenangan pada liga tersebut.

“Hari ini kita membawa piala kemenangan pulang ke Timika, ini membuktikan kita telah menyelesaikan tugas awal di Jayapura,” ujarnya.

Dia menjelaskan semua pertandingan berjalan dengan baik sesuai rencana dan target yang diberikan tim manager, WBFC pulang dengan rasa bangga.

“Kedepannya Tim WBFC akan mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi nasional yang akan bergulir pada April 2024,” katanya lagi.

Pemain WBFC Putra Rumfabe dengan nomor punggung 29 menambahkan dirinya mewakili para pemain berterima kasih kepada tim pelatih dan tim manager yang terus berusaha melatih serta memberikan motivasi sehingga dapat meraih kemenangan.

“Kami dapat bermain dengan baik dan bekerja sama atas bimbingan dan arahan dari pelatih dan juga manajer sehingga kita dapat meraih kemenangan,” katanya.(ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *