BERITA UTAMAMIMIKA

Berboncengan, Dua Wanita Terkapar Dijambret di Jalan Cendrawasih Timika, HP, Kalung dan Uang Rp 2 Juta Raib

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
526
×

Berboncengan, Dua Wanita Terkapar Dijambret di Jalan Cendrawasih Timika, HP, Kalung dan Uang Rp 2 Juta Raib

Share this article
6821f7c7 6c08 4e67 b513 8526283a0f75
Tampak aksi pemjambretan di Jalan Cendrawasih Timika, Selasa (16/1) terekam CCTV.

ads

Timika, fajarpapua.com – Dua orang wanita yang sedang berboncengan sepeda motor terkapar setelah menjadi korban penjambretan di Jalan Cendrawasih, Selasa (16/1) pukul 06.35 WIT.

Akibat peristiwa tersebut mengakibatkan korban terjatuh dan mengalami kerugian jutaan rupiah setelah pelaku berhasil merampas tas korban.

Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Fajar Zadiq saat dikonfirmasi fajarpapua.com mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait kasus tersebut dan pihaknya masih mendalami kejadian tersebut.

“Saksi-saksi sudah kita mintai keterangan dan mudah-mudahan. Untuk pelaku sudah kita identifikasi secara fisik maupun kendaraan yang digunakan, namun kita masih berusaha mengoptimalkan penyelidikan dilapangan,”katanya.

Untuk kronologi kejadian Kasat Reskrim mengungkapkan, korban berangkat kerja dari rumahnya di SP II dengan tujuan kota Timika.

Pada saat melewati jalan Cendrawasih pelaku tiba-tiba datang dari arah belakang terus melakukan penarikan tas korban yang berada di tangan kiri.

Fajar mengungkapkan, kedua pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vixon berwarna merah.

“Pada saat ditarik korban jatuh kemudian pelaku langsung kabur. Didalam tas yang berhasil dibawa kabur pelaku berisi HP, kalung emas dan uang sebesar 2 juta,”ungkapnya.

Fajar menegaskan sebaiknya para pelaku segera menyerahkan diri karena tindakan yang mereka lakukan sudah sangat meresahkan dan merugikan.

“Kami imbau para pelaku menyerahkan diri secara baik-baik dan kalau tidak kami lakukan tindakan tegas,” tegasnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *