BERITA UTAMAPAPUA

Satu Warga Sipil Ditembak KKB,Pangdam Cenderawasih Turun Tangan Bantu Biayai Pengobatan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
53
×

Satu Warga Sipil Ditembak KKB,Pangdam Cenderawasih Turun Tangan Bantu Biayai Pengobatan

Share this article
IMG 20240208 WA0001
Polisi saat melakukan olah TKP

Jayapura, fajarpapua.com- Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan membantu biaya pengobatan masyarakat korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Yahukimo pada Senin (5/2).

Bantuan biaya pengobatan warga sipil korban penembakan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian TNI dalam hal ini Kodam XV/Cenderawasih terhadap masyarakat, khususnya korban kekejaman gerombolan KKB.

ads

Pangdam Izak Pangemanan akan membiayai pengobatan DN, korban penyerangan dan penembakan yang dilakukan gerombolan KKB di Dekai, Yahukimo (5/2) lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya DN merupakan korban penembakan KKB Yahukimo dan korban lainnya juga merupakan 2 orang Babinsa Koramil 1715-06/Dekai.

Setibanya dievakuasi di RS. Marten Indey Jayapura, Pangdam membesuk ketiga korban penembakan tersebut bersama para pejabat utama Kodam.

Saat membesuk DN di ruang IGD RSMI Pangdam menyampaikan agar tetap bersabar dan semangat untuk menjalani perawatan dan pengobatan, serta fokus untuk sembuh.

Pangdam juga berharap DN selama menjalani perawatan dan pengobatan agar tetap tenang dan menegaskan Kodam akan membiayai pengobatannya.

Sementara itu, DN menyampaikan terima kasih kepada Pangdam atas perhatiannya, terlebih dirinya tidak ada keluarga selama dirawat.

“Terima kasih Panglima sudah membantu saya,” ungkap DN penuh haru.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *